Terus Berjuang Berperan Serta Membangun Purwakarta Jawa Barat Indonesia

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pipin Sopian, calon anggota DPR RI dari Dapil Purwakarta, Karawang dan Bekasi. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Pipin Sopian, calon anggota DPR RI dari Dapil Purwakarta, Karawang dan Bekasi di berbagai kesempatan menegaskan komitmennya menyuarakan visi, misi, program unggulan, dan kinerja Anies – Muhaimin kepada publik.

Dengan bahasa lugas dan sederhana tentu sangat disukai banyak pihak, terutama anak muda termasuk di Purwakarta, semua ingin yang terbaik dari yang baik, semoga Pak Pipin semangat terus untuk berjuang berperan serta membangun Purwakarta, Jawa Barat dan lebih luas untuk Bangsa dan Negara.

Demikian disampaikan Qodri (19) warga Purwakarta kepada media disaksikan para sepuh yang ada termasuk para Purna pegawai dari berbagai Instansi Pemerintah dan Swasta di area situ Buleud yang banyak dikunjungi warga untuk olah raga, Sabtu (13/01).

Qodri katakan, setuju jika Pipin menjadi bagian dari Tim pemenangan calon Presiden Anies dan Wakil Presiden Muhaimin. Menurutnya, Pipin itu santun, ketika beliau sampaikan sebuah kehormatan dan tantangan menjadi Juru Bicara Nasional AMIN dengan oftimis akan berusaha sekuat tenaga, menyampaikan rekam jejak dan visi-misi AMIN kepada publik, dengan lugas dan sederhana agar dapat dipahami semua kalangan sehingga berdampak pada elektabilitas AMIN.

“Berulang kali disampaikan Pak Pipin alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Purwakarta perihal AMIN yang lebih mudah untuk dijual kepada publik karena rekam jejak, integritas, kapasitas, dan program kerjanya  sesuai kebutuhan masyarakat, itu memang nyata, semoga dilancarkan dan berkah untuk semua, semoga Indonesia semakin aman dan maju,” harapnya.

Ditegaskannya, Rekam jejak kepemimpinan Bapak Anies Baswedan telah menunjukkan keteladan dan inspiratif, terutama saat memimpin Jakarta telah berhasil meraih berbagai penghargaan dan prestasi Nasional maupun Internasional sebagaimana disampaikan Pak Pipin tidak diragukan lagi,” kata anak muda tersebut.

Harapan dan upaya dapat kita lakukan, hasilnya yang maha kuasa menentukan, kita semua sesama manusia yang tidak luput dari kekurangan, satu bangsa satu Negara Indonesia sudah seharusnya saling menghargai dan berjuang sehat agar kita semua merasakan Kemerdekaan bersama dan berterimakasih kepada para pejuang atas jasa-jasanya,” ucap Qodri.

“Apapun perbedaan saat ini termasuk berbeda pilihan di pileg dan pilpres, kita belajar bijaksana dan tetap saling menghargai dan menghormati satu sama lain, yakin semua ingin berbuat baik dan senang dengan hal-hal baik untuk kita semua, tetap jaga silaturahmi dan mari bersama bahagia dalam keseharian kita sesuai tugas pungsi,” pungkasnya seraya berpamitan untuk melanjutkan jalan pagi.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *