Hj. Neng Supartini Calon Legislatif DPR RI Dapil lX

Share posting

Oleh: Nurlaela

Hj. Neng Supartini Calon Legislatif DPR RI Dapil lX. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Salah satu Srikandi Jawa Barat yang sukses sebagai Politisi Handal Hj. Neng Supartini, kini sebagai calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) lX meliputi Subang, Majalengka, Sumedang. Demikian disampaikan Yuyun (56) Aktivis warga Purwakarta, kepada media di kediamannya, Senin (15/1/2024).

Menurutnya, Masyarakat Purwakarta harus merelakan Hj.Neng Supartini setelah Politisi tersebut sukses sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Empat periode duduk di kursi dewan sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihannya dengan banyak pendukung militan di Purwakarta, kini berkiprah lebih luas, mewakil Jawa Barat wilayah Dapil lX tidak diragukan kemampuan kiprahnya sebagaimana melesat sukses di Purwakarta,” ucap Yuyun.

Dalam suatu kesempatan Politisi Hj. Neng Supartini, di ruang kerjanya area gedung DPRD Purwakarta kepada media menyampaikan, mohon Do’a restu dari warga Purwakarta dan teman-teman media untuk maju sebagai calon Legislatif DPR RI Dapil lX meliputi Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS).

“Silaturahmi tetap terjaga dengan saling mendukung untuk maju dan sukses sebagai insan peduli satu sama lain di manapun berada, kita semangat untuk lebih baik kedepan dan meraih sejahtera lebih merata untuk masyarakat Jawa Barat dan seluruh Indonesia,” harap Neng Supartini oftimis.

Pantauan media, politisi PKB ini turun langsung ke rumah-tumah warga mensosialisasikan sebagai calon legislatif, sebagaimana tugas yang sudah sukses di Purwakarta, Neng tidak ragu berbaur dengan warga termasuk warga miskin dan senang membantu mereka, kini dilakukannya lebih meluas ke wilayah yang diwakilinya sekarang, yakni Subang, Majalengka dan Sumedang.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *