Asep Komara Calon Legislatif Dapil 1 Purwakarta Optimis Mengabdi Untuk Rakyat Pendidikan Gratis

Share posting

Oleh: Nurlaela

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Asep Komara, Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 4 daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Purwakarta.

Dirinya bertekad maju, guna mengabdikan diri menjadi wakil rakyat dengan semangat memajukan pendidikan secara gratis baik SD, SMP dan SMA serta Bea Siswa bagi Mahasiswa.

Asep Komara memohon Do’a restu dari warga Purwakarta untuk kelancaran dan kesuksesan guna kemaslahatan merealisasikan program untuk kemajuan warga Purwakarta.

Asep mengutarakan, sebagai pendatang baru pihaknya mengaku akan patuh dan banyak belajar dari para senior.

Bersama Sona Maulida yang maju sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dan Syaiful Huda calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), berpartisipasi mendukung program pembangunan Indonesia.

Kader PKB tersebut, oftimis mengabdi untuk kesejahteraan rakyat sesuai tugas pokok fungsi, mendukung pasangan calon Presiden Anies Baswedan dan wakilnya Muhaimin Iskandar, nomor urut satu, dengan program perubahan, harga murah dan lapangan pekerjaan untuk warga.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *