Cucu Pritniawati, M.Pd., GrahaBigNews Menjadi Sarana Informasi Edukatif

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd.,M.Pd

Cucu Pritniawati, M.Pd., GrahaBigNews Menjadi Sarana Informasi Edukatif (foto oleh Lilis Yuliati – grahabignews.com)

Garut – Kehadiran media online GrahaBigNews mendapat apresiasi, dan harapan dari  ibu Cucu Pritniawati, M. Pd. Selaku Pengawas Tk Garut Selatan, Rabu (12/02). Selain ucapan selamat dia juga bangga serta menaruh harapan besar, agar GrahaBigNews menjadi media online yang terpercaya di dalam membangun kondusifitas dan bersinergi dengan semua pihak.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan hadirnya harian online GrahaBigNews di Kabupaten Garut ini, karena di era serba digitalisasi ini, informasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Diantara aktifitasnya, Ibu Cucu yang kerap disapa Mamih ini berharap sekali dengan hadirnya harian online GrahaBigNews, berita-berita yang positif dan membangun, di hadirkan dengan kemasan yang menarik dan mendidik untuk warga Garut khususnya.

“Semoga media online GrahaBigNews, menjadi media online yang unggul di kota Garut, terdepan, terpercaya dan menjalin harmoni di dalam berkomunikasi, sehingga mberikan sinergi yang positif untuk bangsa Indonesia,” tandasnya.

Diakhir obrolannya, Ibu Cucu mengucapkan, “Selamat dan sukses untuk semua crew dengan hadirnya harian online GrahaBigNews, di kota Garut.  Jaya selalu dengan berita-berita handal yang dipercaya”.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *