Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih Hidayat, SH : GrahaBigNews Wahana Informasi Yang Mengedukasi Pembaca Membangun Harmoni dan Komunikasi

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat, S.Pd.

Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih Hidayat, SH : GrahaBigNews Wahana Informasi Yang Mengedukasi Pembaca Membangun Harmoni dan Komunikasi (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Disela kesibukannya menjalankan tugas dan kewajibannya selaku Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih Hidayat, SH mewakili Kapolres, AKBP. Dede Yudi Ferdiansyah ketika diminta tanggapan dan harapan atas hadirnya media online GrahaBigNews, pada hari Rabu, (12/02) dirinya menyambut baik diiringi harapannya.

Selaku pengayom masyarakat, dan di dalam memberikan pelayanan pada publik, bagi sosok seorang Muslih yang dekat dengan para jurnalist yang ada di Kabupaten Garut ini, berharap agar kehadiran GrahaBigNews mampu memberikan informasi yang bermanfaat, edukatif, inspiratif, serta selektif. Sehingga lanjutnya, hal itu secara langsung ataupun tidak langsung telah sama-sama berperan di dalam menjaga ketertiban masyarakat.

“Selamat atas terbitnya media online Grahabignews, dan apresiasi kepada Pimpinan beserta seluruh jajarannya, semoga dalam penyajian pemberitaannya selain update juga  semakin memudahkan pembaca dan masyarakat untuk mengatahui informasi yang disajikan secara cepat, tepat, dan akurat,” tandasnya.

Muslih berpesan diantara harapannya, agar di dalam mentransformasikan pemberitaan pada pembaca/masyarakat, GrahaBigNews tetap selalu berpedoman pada kaidah-kaidah kejurnalistikan, dan dia percaya bahwa seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Garut mematuhi hal itu, termasuk jajaran di kepengurusan GrahaBigNews.

Selain itu tambah dia, kisah-kisah inspiratif untuk mengedukasi masyarakat khususnya Kabupaten Garut dan umumnya Indonesia, mampu disajikan oleh GrahaBigNews, sehingga tujuan dari visi dan misinya harmoni membangun komunikasi menjadi inspirasi untuk berprestasi dan memotivasi semua pihak selain menumbuhkembangkan pola pikir positif, baik sikap dan tindakan sebagai bahan evaluasi serta kontemplasi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada GrahaBigNews, semoga menjadi wahana pemberitaan yang maju, cerdas, inovatif serta tetap kondusif menjalin kemitraan dengan semua pihak termasuk dengan jajaran kepolisian,” ujarnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *