Meski Sibuk, Plh Kasubag Humas Polres Garut Sumbangkan Darah Untuk Penderita Thalasemia

Share posting

Oleh :  Hidir Hidayat, S.Pd.

 

Meski Sibuk, Plh Kasubag Humas Polres Garut Sumbangkan Darah Untuk Penderita Thalasemia 9foto Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Sikap dan tindakan Plh Humas Polres Garut, patut diacungi jempol.  kepeduliannya pada sesama dan peka pada situasonal, tak menghentikan langkah dan aktiifitasnya pada saat Anggota Polres Garut sedang malaksanakan apel pagi , datang seorang ibu setangah baya  membutuhkan donor darah untuk anak nya usia 12 th yang menderita Thalasemia , (03/4).

Ny. Manah  yang beralamat di kp. Baruear Rt. 01 Rw. 08 Ds. Sindangsari kec. Cigedug kab. Garut , adalah ibu dari Dudung Abdulrahman 12 th penderita  thalasemia  sejak usia 3 tahun , dan membutuhkan donor darah golongan O  setiap 2 minggu sekali  untuk buah hati nya , di tengah2 merebaknya virus corona  ibu ini kesulitan mencari darah untuk  Dudung bahkan di Bank darahpun sekarang sedang kosong ibu ini sudah  mencari kesana sini tidak dapat ,  kemudian ibu manah memberanikan diri datang ke polres Garut  untuk  mohon bantuan donor darah golongan – O –

Plh Kasubbag Humas  Ipda H. Muslih Hidayat, S.H. , langsung merespon  dan menyumbangkan darahnya kebetulan sesuai dengan penderita Thalasemia Dudung abdulrahman 12 tahun yang dibutuhkan.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *