Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang Bagikan Sembako Di Awal Bulan Suci Ramadhan Di Desa Citimun

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang Bagikan Sembako Di Awal Bulan Suci Ramadhan Di Desa Citimun (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako, kepada warga masyarakat disekitar wilayah Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Pada hari Jum’at (24/4).

Danyonif R-301/PKS Sumedang  Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, yang memimpin langsung giat bhaksos tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dan rasa empati yang tingg terhadap kondisi perkembangan saat ini,” ujarnya.

Sebutnya, TNI sebagai garda terdepan turut serta mengantisipasi pengaman ekonomi rakyat didalam membantu meringankan beban dampak pemberlakuan PSBB  saat ini, guna mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai  penyebaran Covid- 19.

“Kami beserta jajaran dan Prajurit Yonif R-301/PKS Sumedang, peduli dan hadir ditengah- tengah masyarakat. Terjun langsung memberikan sembako  ke rumah – rumah warga sekitaran Mayon,” jelasnya.

Danyonif pun berharap,  mudah- mudahan dengan berbagi sembako bisa bermanfaat, untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan kali ini.

Juga berpesan, agar kita semua tidak panik dan selalu berdo’a agar wabah Coronavirus ini segera berlalu dari NKRI tercinta,” imbuhnya.

Sisi lain, menurut pantauan grahabignews.com, terlihat para  Kades beserta perangkat Desa  yang turut serta membantu jalannya giat kali ini, di sambut antusias oleh warga yang mendapatkan bantuan sembako di wilayah tersebut.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *