Sopir Angkot Terima Bantuan Beras Dari PKTGI

Share posting

Oleh: Hidir Hidayat S.Pd

Wawan Setiawan, salah seorang sopir angkutan kota 04 Jurusan Cipanas-Garut Kota. (Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Garut – Pembagian sembako oleh Perhimpunan Keturunan Tionghoa Garut Indonesia (PKTGI) di Sarana Olahraga (SOR) Ciateul pada Jumat Pagi (14/5) mendapatkan respon positif dari para sopir angkutan kota berbagai jurusan yang ada di Kabupaten Garut.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, para sopir angkot sangat antusias untuk menerima bantuan tersebut.  Untuk segi keamanan dibantu oleh aparat kepolisian dari Polres Garut.

Ditengah pembagian tersebut, GrahaBignews menyambangi Wawan Setiawan, salah seorang sopir angkutan kota 04 Jurusan Cipanas-Garut Kota yang terlihat gembira dan haru diwajahnya.

Anggota PKTGI Bahu Membahu Salurkan Bantuan. (Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Wawan merasakan betul ditengah penghasilannya yang berkurang akibat wabah Covid-19, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian beras oleh Paguyuban Keturunan Tionghoa Garut Indonesia (PKTGI).

“Tentu saja saya merasa terbantu, apalagi ditengah situasi sekarang ini, dengan adanya Covid-19 penghasilan kami merosot jauh,” kata Wawan.

Para Sopir Angkot Penuhi SOR Ciateul-Garut, Nanti Bantuan Dari PKTGI. (Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

“Saya merasa senang dan gembira dengan adanya bantuan ini dan semoga pihak pengusaha yang memberikan bantuan ini terus maju dan sukses,”harap Wawan.

Wawan juga menambahkan apalagi ditengah wabah Covid-19 ini pasti semua para sopir angkot bergembira. “Besar harapan saya bantuan ini bukan hanya untuk hari ini saja, tapi untuk kedepan bisa berkelanjutan,”harap Wawan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *