Tunjukkan Objektifitas Pemberitaan GrahaBigNews Dan Konstruktif

Share posting

Oleh : Abah Cecep

Dati Wiidyati, SP., MP., Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Garut. Tunjukkan Objektifitas Pemberitaan GrahaBigNews Dan Konstruktif (foto oleh Abah Litbang-grahabignews.com)

Garut – Pada intinya, kehadiran media online di Kabupaten Garut disambut baik, termasuk GrahaBigNews. Jika seuntai harapan agar menjadi kenyataan dan dapat diimplementasikan oleh jajaran keredaksian GrahaBigNews di dalam mentransformasikan informasi pada pembaca secara objektif, konstrukstif, dan edukatif, itu demi kemajuan selanjutnya, sehingga mengacu pada visi misinya, harmoni membangun komunikasi, sehingga bersinergi dalam pencapain akselerasi dengan semua pihak, Dn semua bidang dalam tatanan pembangunan ini.

Sajikan berita yang benar-benar objekltif, dan harus berani mengatakan bahwa yang benar itu benar dan salah itu salah. Sehingga, akselerasi untuk evaluasi, ditindaklanjuti dengan memperbaikinya, serta menjadi bahan kontemplasi.

Demikian ditandaskan oleh Dati Wiidyati, SP., MP., Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Garut. Kamis (27/02) usai menghadiri acara sosialisasi kartu KUR bagi para petani di Aula Pertanian  Kabupaten Garut pada GrahaBigNews.

Harapan lainnya dari Dati, bahwa di era milenial sekarang ini, kita tidak bisa menghindar dari yang namanya ITE. Dirinya berharap GrahaBigNews mampu menyampaikan berita yang factual, objektif, sampaikan secara lugas, santun dengan penuh keyakinan serta tunjukkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah, tandasnya diiringi senyum kecilnya mengakhiri ucapannya pada GrahaBigNews.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *