GrahaBigNews Berbagi Santuni Anak Yatim Di RW 01 Keluarahan Sukakarya Kec. Tarkid

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor & Abah Cecep Litbang GrahaBigNews

 

GrahaBigNews Berbagi Santuni Anak Yatim Di RW 01 Keluarahan Sukakarya Kec. Tarkid (Foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – “Untaian tali kasih tanpa batas, rasa sayang tak akan pernah hilang, berbagi dan member membahagiakan sesame khusunya untuk anak yatim dan kaum dhuafa”.

Hal itu merupakan tagline kami GrahaBigNews di dalam mengimplementasikan program kepedulian pada sesame, khususnya anak yatim dan kaum dhuafa, dan kali ini adalah kegiatan untuk ke 5 kalinya dilaksanakan di RW 01 Di Kelurahan  Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (21/5).

Meski hanya dibagikan pada beberapa anak yatim, tapi program kami disambut baik oleh Ketua RW 01 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul, Hedi (51 th). Selaku ketua RW dirinya mengucapkan terimakasih pada donator yang telah peduli berbagai kasih di wilayah yang di pimpinnya melalui program rutin GrahaBigNews Berbagi.

“ Atas nama Ketua RW 01, Saya ucapkan terimakasih kepada donator dan Media Online GrahaBigNews yang telah peduli menyantuni anak yatim dengan memberikan bantuan lauk pauk berupa daging ayam dengan harapan semoga bermanfaat, dan menjadi amal ibadah”, ucap Hedi.

Hal Senada di ungkapkan oleh Teh Ai Maspufah (39 th) salah seorang Kader di RW 01 dan pantauan GrahaBigNews dirinya begitu sigap serta tanggap melakukan pendataan pada beberapa anak yatim yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

“Sebelum nanti bantuan ini diserahkan dari program GrahaBigNews Berbagi dan para donator, kita mendengarkan dulu arahan dari Bapak Ketua RW serta berharap agar bantuan ini bisa diterima oleh kalian dan sama-sama member manfaat,sehingga menjadi amal ibadah”, tutur The Ai.

Akhirnya, acara pembagian daging ayam pada anak yatim di RW 01 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul masing-masing mendapatkan 1 Kg tersebut,  bisa dilaksanakan denan tertib, aman, dan lancar diiringi harapan semoga di bulan ke 28 dalam menjalankan ibaah puasa di bulan Ramadhan ini, kita diberikan kekuatan, ksabaran, ketawakalan untuk menjalankannya dan segera terbebas dari pandemic Covid-19.

Salam GrahaBigNews Berbagi Pada Sesama 2020.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *