Tahun 2021 Pemkab Garut Bangun Jogging Track Maktal

Share posting

Oleh  Wishnoe Ida Noor

 

Tahun 2021 Pemkab Garut Bangun Jogging Track Maktal (foto oleh Diskominfo Kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – Melalui Kasi Komunikasi dan Kemitaan Diskominfo Kabupaten Garut, Yan Agus Supianto kami transformasikan informasi bagus untuk pembaca budiman GrahaBigNews terkait Tahun 2021 Pemkab Garut Bangun Jogging Track Maktal.

Tahun 2021, Pemkab Garut akan membangun Sarana Terbuka Hijau. Rencananya pembangunan dimulai dari Jembatan Maktal sekitar bantaran Sungai Cimanuk. Dengan dibangunnya ruang terbuka hijau ini nantinya  menjadi Taman Olah Raga Joging Track sebagai bagian perluasan makam (Pasir Pogor) hingga Ramayana.

“Kita akan bebaskan lima hektar lagi untuk kebutuhan itu, karena ini menjadi tempat back up ruang terbuka hijau,” ujar Bupati Garut Rudy, Rabu (17/06/2020), saat meninjau lokasi yang rencananya akan dilaksanakan oleh dua dinas; Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Dinas Lingkungan Hidup.

”Pembangunan ini akan dilaksanakan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup,” katanya didampingi Camat Garut Kota, Teten Sundara. Bupati Rudy menambahkan, pelaksana pembangunan oleh dua dinas ini, karena Pemkab Garut akan menjadikan kawasan ini menjadi ruang terbuka hijau dan sarana  jogging track (olah raga ringan) serta teman bermain anak.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *