Danrem 062/Tn dan Ketua Persit Koorcabrem 062 Kunjungi Rehab Rutilahu di Kab. Sumedang

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Danrem 062/Tn dan Ketua Persit Koorcabrem 062 Kunjungi Rehab Rutilahu di Kab. Sumedang (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang –  Danrem 062/Tn Kolonel Inf M.Muchidin S. Sos., beserta Ketua Persit KCK  Koorcabrem 062 Ny. Tetty Muchidin, didampingi Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si dan Kabalak Jajaran Korem 062/Tn, meninjau kegiatan Karya Bhakti rehab 7 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) dilingkungan Ciguling, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (2/09).

Selain hadir Lurah Pasanggrahan beserta jajarannya. Tampak hadir pula, Danramil/Kota Sumedang Kapten Inf Rudi Prasetijo dan Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 062/ Tn juga memberikan bingkisan sembako dan makan siang kepada pekerja yang merupakan gabungan dari anggota Kodim 0610/Sumedang dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan kali ini, merupakan Bhakti TNI untuk masyarakat, guna meringankan beban masyarakat terutama yang tempat tinggalnya tak layak huni,” ungkap Danrem dalam sambutannya.

Terpantau, dilokasi yang sedang dalam pengerjaan ada 2 unit, dimana 1 unit sudah mencapai 80 persen, sedangkan 1 unit lagi baru mencapai 40 persen.

Sementara itu, masyarakat setempat sangat antusias dan bersyukur atas kegiatan rehab rutilahu yang dilaksanakan dikampungnya.

Dalam kata lain sebut Prama,  sebagai Lurah Pasanggrahan dan atas nama warga, berucap banyak terima kasih kepada TNI AD khususnya  Korem 062/Tn dan Kodim 0610/ Sumedang.

“Alhamdulillah, melalui program ini warga kami sangat terbantu,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *