Sambutan Ketua DPC PPDI Kab. Garut Pada Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Sambutan Ketua DPC PPDI Kab. Garut Pada Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU (foto oleh Wishnoe Ida Nor-grahabignews.com)

Garut – Pada ukul 08:22 WIB, acara Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI  Kab. Garut Bersama   CSR Pt. Inpower Kamojang POMU yang dlaksanakan di Aula PPDI Kabupaten Garut kawasan Pembangunan, Rabu (09/0/2020) dilanjutkan dengan sambutan  dari Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut, Rd. Mas Sugeng, bahwa acara ini dapat terselenggara berkat bantuan dari PT Indonesia Power UP JP Kamojang, pada hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka mengikuti pelatihan penguatan organisasi dan kewirausahaan untuk disabilitas.

Menurutnya, bahwa Hhal ini bisa terlaksana selain merupakan kudrat dari yang Maha Kuasa, adalah berkat bantuan dari PT Indnesia Power Kamojang. Untuk itu diwali sambutan saya selaku Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga semua yang diberikan untuk penyandang disabilitas Indnesia Kabupaten Garut menjadi amal kebajikan dan menjadi jembatan untuk lebh maju dan berkembangnya karir dan perusahaan Indonesia Power,

Seperti yang kiita ketahui bersama, bahwa Perkumpulnan Penyandang Disabilitas Indonesia Kabupaten Garut ini, merupakan satu-satunya lembaga resmi yang menjadi paying hokum untuk semua lembaga dan masyarakat disabilitas.

Mas Sugeng menandaskan, seiring dengan bermunculannya Undang-Undang dan Perpres tentang disabilitas, maka PPDI Kabupaten Garut menjadi mediator dan pasiliator yang berfungsi untuk mengawal UU No. 8 tahun 2016 tentang penandang disabilitas hingga semua yang menjadi hak-hak penyandang disabilitas betul-betul dapat tersampaikan sesuai haknya.

Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI Kab. Garut Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Berangkat dari hal itu, maka dilaksanakannya pelatihan ini jelas merupakan sebuah momen yang sangat berharga bagi kita penyandang disabilitas terutama bagi para pimpinan yang senantiasa menjadi penggerak semua gerakan-gerakan untuk kesejahteraan penyandang disabilitas.

“Untuk itu,  saya sangat berharap kepada seluruh pengurus yang menjadi peserta kegiatan ini seyogyanya dapat menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang sangat berharga dan dapat memanfaatkannya secara maksimal”, ujarnya.

Amggota dan Relawan DPC PPDI Kabupaten Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Diakhir sambutannya Mas Sugeng berharap semoga Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI  Kab. Garut Bersama   CSR Pt. Inpower Kamojang POMU ini menjadi motivasi bagi para peserta.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada seluruh pemerhati disabilitas dari PT Indonesia Power juga para trainer dan instruktur pelatihan ini”, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *