Peingati HUT TNI KE – 75, Yonif Raider 301/PKS Gelar Donor Darah Dan Do’a Bersama

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Peingati HUT TNI KE – 75, Yonif Raider 301/PKS Gelar Donor Darah Dan Do’a Bersama (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang –  Keluarga Besar Batalyon Infanteri Raider- 301/PKS, peringati HUT TNI ke-75 yang bertema “Sinergi untuk Negeri” dengan menggelar rangkaian kegiatan berupa donor darah dan do’a bersama, bertempat di Markas Yonif R- 301/PKS Sumedang, Senin (5/10/2020).

Terpantau, sejak jam 8 pagi tim dari unit donor darah PMI Sumedang, telah tiba di Klinik Yonif R- 301/PKS. Dan 100 orang pedonor dari anggota Yonif R 301/Pks pun, telah siap siaga untuk mendonorkan darahnya.

Sisi lain, di Mesjid At- taqwa Yonif R- 301/PKS dilaksanakan juga gelar doa bersama untuk keselamatan Negeri ini, dari wabah Covid-19.

Sementara itu, Danyonif R- 301/PKS Sumedang Mayor Inf Wahyu Alfyan Arisandi, berucap terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas giat kali ini, yang berjalan sesuai dengan prosedur tetap (protap) pencegahan penularan covid- 19.

“Alhamdulillah, kami beserta para prajurit ditengah situasi pandemi seperti ini, masih antusias menjalankan operasi kemanusiaan guna membantu stok darah PMI,” ujarnya.

Menurutnya, semula kami menargetkan 100 orang pedonor, tapi ternyata luar bisa dapat mencapai 120 orang pedonor.

“Semoga kita semua dapat terhindar dari segala penyakit, dan dilindungi oleh Sang Pencipta,” harap Danyonif.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *