Polsek Sumedang Selatan Bersama Forkopimcam Laksanakan Operasi Yustisi Tegakan Disiplin Prokes

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

Polsek Sumedang Selatan Bersama Forkopimcam Laksanakan Operasi Yustisi Tegakan Disiplin Prokes (Foto oleh Ghani PR-grahabignews.com))

Sumedang –   Jajaran Polsek Sumedang Selatan gelar Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, di wilayah Polsek Sumedang  Selatan, Rabu (18/11).

“Giat Ops Yustisi tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli, didampingi Ipda Agus R, beserta Panit I Lantas  yang terdiri dari gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP.

“Ops Yustisi ini, merupakan penindakan penggunaan masker dan penerapan sanksi administratif terhadap pelanggar tertib kesehatan dalam pelaksanaan AKB, sesuai Perbup No. 74 tahun 2020,” kata Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Menurutnya, penindakan para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi teguran lisan sebanyak 4 orang, dan sanksi teguran tertulis bagi mereka yang tidak memakai masker.

“Kami selalu memberikan imbauan kepada warga masyarakat terkait penerapan sanksi administratif masa AKB, sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19 di wilkum Sumedang Selatan,” terang AKP Dedi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *