Pesan Alim Ulama Demi Kemajuan PIN Garut

Share posting

Oleh; Rudi Herdiana

kanan: Pengsuh Ponpes Al-Fikriyah sekaligus Mustasyar MWC NU Kadungora, Drs. KH. Aan Hudri. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Kunjungan Pengurus Inti Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kab Garut ke Pengsuh Ponpes Al-Fikriyah sekaligus Mustasyar MWC NU Kadungora, Drs. KH. Aan Hudri mendapat sambutan positif. Bahkan Pangasuh Ponpes tersebut memberikan petuah demi kemajuan organisasi PIN Garut.

Pesan yang disampaikan Dr. KH. Aan Hudri adalah niat dan tujuan yang baik dan terarah para pengurus maupun anggota PIN Garut dalam melangkah kuat. Apalagi kita senantiasa berjuang untuk kemajuan organisasi, maka niatkan dengan penuh keikhlasan dan semata karena Allah SWT.

Baca juga: http://grahabignews.com/2020/12/21/pengurus-pin-garut-gencar-kunjungi-para-alim-ulama/

 

Sesi Photo Bersama. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Selanjutnya, lanjut Yai Haji Aan sapaan akrab Pengasuh Ponpes Al-Fikriyah tersebut, sebuah organisasi mesti memiliki tujuan yang sama, mulai anggota sampai para pengurusnya. “Milikilah jiwa yang solid dan militan di antara Pengurus PIN Garut, Insya Allah PIN Garut akan berkembang dan akan terasa manfaatnya oleh masyarakat,” pesannya.

“Do’a merupakan sebuah kekuatan yang begitu besar dan istimewa, karena suatu organisasi tanpa adanya ridho Allah tidak akan maju.  maka langkah kita untuk memajukan PIN harus dibarengi dengan do’a, melalui do’a niscaya setiap langkah kita akan dipermudah oleh Allah,” ucap Yai Haji Aan.

Kunjungan Pengurus Inti Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kab Garut ke Pengsuh Ponpes Al-Fikriyah. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Masih kata dia, adalah program kerja yang jelas tahu awal startnya, perjalanannya lalu finish nya, dimana dengan disahkan PIN Garut oleh Pengurus Pusat, pasti akan ada Rencana Kerja Cabang (Rakercab), itulah mulainya start PIN Garut.

Di akhir perbincangannya, KH. Aan menegaskan, bahwa apabila semua itu dilaksanakan oleh PIN Garut, niscaya organisasi PIN akan berkembang, maju dan kuat. “terpenting suatu organisasi harus memberikan kemashlahatan bagi masyarakat atau ummat,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *