Usai Dilantik, Kepengurusan FKDM Kab. Garut Langsung Bahas Perumusan Job Desc, Guna Hasilkan Produk Baru

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Usai Dilantik, Kepengurusan FKDM Kab. Garut Langsung Bahas Perumusan Job Desc, Guna Hasilkan Produk Baru (foto leh Wshnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Di kawasan Terusan Pahlawan, selepas dlantik dan di kukuhkan oleh Bupati Garut, seluruh kepengurusan FKDM langsung menuju kantor Kesbangpol, selan beramah tamah sekalgus sharing untuk langkah selanjutnya, sehingga action dengan kerja nyata serta pembahasan rancanangan program untuk implementasi kinerjanya.

 

Di ruangan Sekreatris Kesbangpol Kabupaten Garut, Ketua FKDM Kabupaten Garut, Risan Sugiayasin, S.Pd., M.Pd.,bersama Sekrearis, Andri Rahmandani, SE.,  beserta seluruh anggota duduk bersama dhadiri oleh  Kaban Kesbangpol, Wahyuwidjaya, M.Si, dan Sekretaris, M. Yusuf Safari guna membahas langkah selanjutnya terkait knerja, program, dan lainnya.

 

Risan dalam penjelasannya menandaskan, bahwa untuk FKDM yang sekarang baru dilantik hendaknya tidak Tukcing alias usai dibentuk cicing atau diam tanpa action.Hal itu menurutnya menjadi suatu bahan evaluasi guna kiprah dan kinerja FKDM selanjutnya yang diharapkan ada progress yang lebih baik dari sebelumnya. Semua itu lanjutnya, tentu saja memerlukan kerjasama yang solid dengan semua jajaran kepengurusan yang telah dibentuk, sehingga keberadaan FKDM selain berkapabiltas mampu memberikan kontribusi signifikan pada pemerintah daerah sesuai dengan tufoksinya dengan visi dan msinya, serta ada terobosan baru.

Usai Dilantik, Kepengurusan FKDM Kab. Garut Langsung Bahas Perumusan Job Desc, Guna Hasilkan Produk Baru (foto leh Wshnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Senada dengan Kaban Kesbangpol Kabupaten Garut, Wahyuwidjaya dan menjelaskan terkait keberadaan secara FKDM secara aspek hukum. Dirinya yakin, bahwa dengan jajaran kepengurusan FKDM yang sekarang ini, bagaimana tata kelola di dalam menjaring informasi, mengkoordinasikan dan lainnya bisa lebih terarah dan terukur.

Sementara pada pembicaraan lain dengan semua jajaran kepengurusan FKDM, Sekretariis Andri Rahmandani dalam sharingnya menampung berbagai sumbangsih pemikiran dan masukan dari para anggota untuk langkah FKDM selanjutnya terkait tufoksi dari masing-masing divisi.

Intinya lanjut Kang Andri, bahwa pada pertemuan tersebut ada beberapa point yang telah dibahas diantaranya ada Tim untuk merumuskan masing-masing job desc dan rancangannya, PO, SOP, program kerja dan lainnya, sehingg ada produk yang dihasilkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *