Dandim 0610/Sumedang Berolahraga Sepeda Bersama Jajaran Koramil

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

 

Dandim 0610/Sumedang Berolahraga Sepeda Bersama Jajaran Koramil (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –  Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, tentu ditengah kesibukan rutinitas dinasnya harus selalu berupaya prioritaskan pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh, yakni baik dengan berjalan kaki, bersepeda, tenis lapangan maupun olahraga lainnya.

Seperti halnya, olahraga rutin yang dilaksanakan oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si bersama Staf Kodim dan perwakilan anggota Koramil, beserta warga sekitar Makodim yang ikut bersepeda santai, Selasa (08/06/2021).

Adapun, route star diambil dari Makodim menuju Alun-alun Sumedang-Taman telor, Rancapurut- Terminal Sumedang, Nalegong- Padasuka-Samoja dan Finish kembali ke Makodim 0610/ Sumedang.

“Kita perlu menyempatkan berolahraga agar kesehatan dan kebugaran selalu terjaga. Selain mendukung tugas pokok sebagai Aparat Komando Kewilayahan, juga bisa bermanfaat guna terhindar dari terpaparnya virus Covid- 19,” ungkap Dandim dalam keterangannya kepada awak media, usai melaksanakan kegiatan tersebut.

Dandim pun berharap, hal ini dapat terus dilakukan oleh jajarannya bersama anggota Koramil Kodim 0610/ Sumedang dan instansi terkait di wilayah.

“Mari kita manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk berolahraga, atur pola makan/ minum dan kegiatan positif lainnya. Sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat.” tukas Dandim.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *