Komunitas Tato Assalam Turut Andil Jumat Berbagi Pada Penjaga Sekolah Di Pendidikan Garut Kota

Share posting

Oleh : Hartono

Ketua PGRI Kecamatan Garut Kota, Rahmat, S.Pd., bersama Komunitas TATO (foto oleh Hartono-grahabignews.com)

Garut – Selama acara pembagian sembako dan uang dalam program Jumat Berbagi yang dilaksanakan oleh Pendidikan Garut Kota Kabupate Garut, di Aula PGRI, Jumat (15/10/2021) di hadiri oleh dihadiri oleh Korwil UPT Pendidikan Garut Kota, Ibu Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., Korwas, Memet Moch. Sobar, S.Pd., M.Pd., Ketua PGRI Kabupaten Garut, H. Mahdar, Ketua PGRI Kecamatan Garut Kota, Rahmat S.Pd., para donatur dari jajaran panitia dari Tato Assalam, Keluarga Besar Ibu Wafi, Joglo Abah, Ibu Hj. Wati dari percetakan Kreative, Ibu Sri dari Paseban,  Ega Nur Maulid, Al-Bayyinah, SD IT Atikah Musaddad, Ranting TK, dan Komunitas Ibu Lilah Berkah serta SD IT Prima Insani Garut.

Ari Rahadian Latif  Ketua Komunitas TATO Assalam (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

GrahaBigNews melakukan wawancara singkat dengan Pimpinan Komunitas TATO Assalam, Ari Rahadian Latif  biasa disapa Latif bahwa keanggotaanya ada kurang lebh  50 orang  yang tersebar di Kabupaten dan luar Kabupaten Garut. Kami dalam hal ini ingin berbagi pada para penjaga sekolah dalam program Jumat Berbagi di Pendidikan Garut Kota Kabupaten Garut.

Jajaran kepengurusan TATO Assalam (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Menurutnya, bahwa dalam acara Jumat Berbagi yang dinisiasi oleh Pendidikan Garut Kota, pihaknya melakukan sodakoh  bersipat swadaya, dan gotong-royong. Kegiatan ini sangat bagus, dirinya memberikan apresiasi, serta kamipun terketuk untuk turut ada di dalamnya. Semua ini karena jalinan komunikasi yang telah dibangun oleh inisiator yang nota benenya Ketua PGRI Garut Kota, Kang Amat sehingga kami bisa sama-sama berbagi.

Terimakasih untuk seluruh jajaran Pendidikan Kecamatan Garut Kota, terutama Kang Rahmat selaku Ketua PGRI Garut Kota yang telah menjalin silaturahmi ini, semoga berkah dan sinergi dengan semua para donatur, dan elemen lainnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *