Ketum Kadin Provinsi Jawa Barat Tandaskan Agar Libatkan Kaum Muda Dalam Memajukan UMKM

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Sambutan Ketua umum Kadin Provinsi Jawa Barat, TB Raditya Indrajaya (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut -“Tolong support buat anak muda khususnya anak muda Garut, karena mereka syarat talenta yang  sangat luar biasa pemikiran-pemikirannya juga out of the box ”.

Demikian dikatakan oleh Ketua umum Kadin Provinsi Jawa Barat, TB Raditya Indrajaya Pada Rakerda pada  Pengukuhan KADIN Indonesia Kabupaten Garut Periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Jalan Pramuka 22, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Senin (20/12/2021).

Amey Gancell bersama Teguh Panjireza Rosendra selaku Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Provinsi Jawa Barat, Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pembinaan Daerah dan rekan lainnya (foto istimewa-grahabignews.com)

Sebelumnya dia memperkenalkan dulu rekan-rekan dari Kadin Indonesia Provinsi Jawa Barat, yang akan siap membantu dari teman Kadin agar bisa sama-sama memajukan UMKM di Kabupaten Garut.

Dengan  dibentuknya kepengurusan Kadin Kabupaten Garut, lanjutnya Raditya  pihaknya sangat mendorong untuk maju dan sukses dalam rangka menaikan kelas UMKM di Kabupaten Garut.

Dirinya juga menyinggung terkait hak kekayaan intelektual menyangkut hak paten yang diciptakan oleh anak muda, dan itu harus  difasilitasi oleh UMKM. Karena menurutnya di Kabupaten Garut  dengan jumah penduduk hampir 2,8 juta kaum muda memiliki potensi hampir mencapai 42 hingga 48 persen sebagai usia produktif.

 

Ketum Kadin Indonesia Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya berkali-kali menegaskan pada seluruh tamu undangan terutama kepada Ketua Kadin Indonesia Kabupaten Garut yang sudah dikukuhkan, agar memperhatikan, melibatkan, dan mengarahkan para kawula muda dalam pergerakan percepatan usaha guna meningkatkan perekonomian di era digitalisasi.

“Tolong support buat anak muda khususnya anak muda Garut, karena mereka syarat talenta yang  sangat luar biasa pemikiran-pemikirannya juga out of the box,” harapnya.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *