Norman Nugraha Resmi Menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta

Share posting

Oleh : Laela

Norman Nugraha Resmi Menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta (foto oleh Laela-grahabignews.com)

PurwakartaHj. Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta resmi melantik Norman Nugraha sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, di Pendopo area Kantor Pemerintah Daerah kabupaten Purwakarta, Rabu (28/9/2022).

““Pak Norman di posisi urutan pertama dengan nilai tertinggi dari hasil seleksi, saya sangat percaya dalam proses ini kepada panitia seleksi yang sudah dibentuk,” Ungkap Bupati yang akrab dipanggil Ambu tersebut.

Dikatakan Bupati, Norman Nugraha menjabat sekertaris daerah hasil seleksi panjang sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jika ada orang yang menganggap ada representatif dari kelompok dan golongan, itu artinya, mereka tidak mengerti akan sebuah proses. “Itu tidak boleh karena mencederai sebuah proses yang sangat baik,” Jelas Bupati.

Setelah pelantikan ini, Bupati mengajak langsung bekerja karena banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan pasca pandemi Covid-19.

Saat ini menghadapi inflasi,  perlu ada inovasi dan lompatan yang disesuaikan dengan regulasi dan kewenangan.

“Dengan segudang pengalaman, saya yakin Pak Norman Nugraha bisa bekerja dengan baik dalam jabatan barunya ini,” Tegas Bupati.

Dikesempatan itu, Sekretaris Daerah Purwakarta, Norman Nugraha mengaku langsung bekerja menyelesaikan pekerjaan rumah yang tertunda akibat pandemi.

Hanya ada waktu sekitar satu tahun lagi melakukan proses percepatan pembangunan untuk mencapai visi misi yang sudah ditentukan. “Saya berterima kasih atas kepercayaannya,” ujar Norman.

Sebelum menjabat sekertaris daerah, Norman Nugraha sempat menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan dipercaya sebagai pelaksana tugas sekertaris daerah dalam beberapa bulan terakhir.

Saat ini, Norman telah resmi menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, diharapkan mampu berkomunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen terkait guna  kelancaran percepatan pembangunan Purwakarta.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *