Wishnoe Ida Noor Pemimpin Redaksi GrahaBigNews

Share posting

Wishnoe Ida Noor 

Wishnoe Ida Noor Pemimpin Redaksi GrahaBigNews

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuuh,

Salam sejahtera,

Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, syukur Alhamdulillah kami panjatkan ke hadirat ilahi robbi, bahwa atas Maha Rohman dan Rohim-Nya, kita masih  bisa diberikan waktu dan kesempatan untuk mnjalani kehidupan ini dengan amal ibadah dan memberikan banyak hal yang positif, baik untuk pribadi maupun khalayak.

Sebagaimana diketahui, bahwa perkembangan tekhnologi di era digital sekarang ini sangat berdampak signifikan pada semua aspek  tatanan kehidupan.

Demikian halnya dengan media online, kehadirannya di dalam memberikan informasi pada khalayak pembaca sudah menjadi komoditi yang tidak bisa dipisahkan dari gerak dinamika digitalisasi menuju revolusi industri 4.0.

Kita menyadari bahwa, perkembangan kemajuan teknologi tak akan pernah lepas dari dampak negatif dan positif. Namun, semua itu memberikan kita suatu pembelajaran yang sangat berharga untuk menyikapinya dengan bijak.

Gencarnya pemberitaan yang menyajikan informasi dampak dari dugaan penyalah gunaan dari implementasi UU No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), hendaknya dijadikan acuan agar kita lebih bijak di dalam menggunakan dan menyikapinya.

Untuk itu, kehadiran media on line GrahaBigNews.com diharapkan bisa menjadi media bijak di dalam memberikan informasi pada pembacanya, sehingga cerdas, tanggap dan sigap serta bijak mentransformasikan serta menerima informasi itu sendiri.

Akhirnya, selaku Pemimpin Redaksi GrahaBigNewscom, mengucapkan terimakasih atas dukungannya dari semua pihak, sehingga bisa hadir mewarnai kejurnalistikan digital di Kabupaten Garut khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Saran dan kritik untuk saling membangun demi kemajuan sangat dinanti, karena keterbatasan bukanlah hal untuk ditutupi melainkan dikomunikasikan dengan pikiran yang jernih, hati yang cerdas dan sikap yang bijak.

Wassalamu’alaiku, warohmatullahi wabarokatuuh.

Harmoni membangun komunikasi bersama GrahaBigNews.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *