Rumah Singgah Yayasan Hikkmat Center Adakan Baksos Bibir Sumbing

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Rumah Singgah Yayasan Hikkmat Center Adakan Baksos Bibir Sumbing (foto oleh Diskominfo Kab. Garut-grahabignews,com)

Garut – Kamis (20/02) melalui Kasi Komunikasi dan Kemitraan Diskominfo Kabupaten Garut, kami transformasikan informasi menarik terkait dilaksanakan Bakti Sosial operasi Bibir Sumbing yang di prakarsasi oleh Yayasan Hikmat Center.

Yayasan Hikkmat Center rencananya akan mengadakan bakti sosial operasi bibir sumbing gratis. Operasi akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020, dijakarta.

Menurut Atang Suryana, saat ditemui di Rumah Singgah Yayasan Hikkimat Center, Jalan RSU Kampung Dirgahayu, Selasa (18/02/2020), sebelumnya pasien diberangkatan ke Jakarta, akan dilaksanakan skrining pada hari Kamis,  tanggal 5 Maret 2020. “Untuk keberangkata pasien diharap kumpul di Rumah Singgah Yayasan Hikkmat Center hari Rabu, tanggl 4 Maret 2020.

Atang menyebutkan, meski tidak dibatasi Jumlahnya, usia calon pasien dibatasi, mulai dari usia 3 bulan dengan berat badan 6 kg, dan pasien usia 17 keatas  himyna 70 tahun

“Persyaratan untuk operasi sumbing ini, pasien cukup membawa, antara lain; Kartu Keluarga, KTP kedua orang tua, dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari kepala desa diketahui camatnya,” ujarnya.

Pihak yayasan akan menggratiskan basi kelurga pasien, mulai dari keberangkatan dan kepulangan, termasuk  untuk biaya makan ditanggung masing-masing keluarga pasien, kecuali biaya administrasi sebesar Rp 200 ribu. Bagi Peminat dapat menghubungi Ketua Yayasan Hikkmat Center, Atang Suryana, No. HP. 085318954968.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *