Bangun Komunikasi Dengan Semua Unsur Di GrahaBigNews

Share posting

Oleh : Abah Cecep

Kang Rudi FORMAG (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – Itulah perkembangan teknologi digital zaman Now, semua informasi yang di transformasikan pada masyarakat dengan mudah dapat diserap. Semua itu adalah dinamika dalam roda pembangunan pemerintah di semua bidang.

“Atas nama Ketua FORMAG, saya mengucapkan selamat dan sukses atas kehadiran media online GrahaBigNews. Meski baru 2 Minggu ini aktif melayani informasi, tapi gaungnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat dengan pemberitaannya yang edukatif ”.

Hal itu diungkapkan oleh Kang Rudi, Selasa (25/02) di seputaran Pemda ketika diminta tangapannya atas kehadiran GrahaBigNews. Dirinya menaruh harapan besar, agar GrahaBigNews bisa membangun komunikasi dengan semua unsure, sesuai dengan visi misinya yaitu harmoni membangun komunikasi.

Membangun komunikasi itu lanjutnya, dibangun dengan semua unsure, baik pemerintahan dari mulai executif, legislatif, yudikatif, dan semua tokoh dari semua unsur, sehingga terciptanya keharmonisan silaturrahmi untuk kemajuan Garut.

Harapan lainnya kata Kang Rudi, GrahaBigNews bisa menyajikan informasi yang aktual dan objektif terkait permasalahan yang ada di Kabupaten Garut yang disinyalir belum juga tuntas pada titik-titik permasalahan krusial, tandasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *