KOSN, FLS2N, KSN dan Pentas Kreasi PAI tingkat Kecamatan Banyuresmi Siap Bertarung Di Kabupaten

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

KOSN, FLS2N, KSN dan Pentas Kreasi PAI Kecamatan Banyuresmi Siap Bertarung Di Tingkat Kabupaten (foto file Enduh Yayat-grahabignews.com)

Garut – Wawancara Ekslusif dengan Enduh Yayat, S. Pd.I, ketua KOSN, FLS2N, KSN dan Pentas Kreasi PAI tingkat Kecamatan  Banyuresmi, Rabu (04/03).

KOSN, FLS2N, KSN dan Pentas Kreasi PAI tingkat Kecamatan  Banyuresmi telah selesai di laksanakan. Dalam jangka waktu lima hari Alhamdulillah , semua kegiatan berlangsung secara tertib, aman,  lancar dan terkendali. Adapun Jadwal pelaksanaan yang diterima redaksi GrahaBigNews adalah sebagai berikut :

I.KOSN

  1. Senin, 24-02-2020 : Atletik Kid Putra bertempat di Lapangan Cibeureum, Pencak Silat di Gedung Guru dan Renang di Hotel Agusta.
  2. Selasa, 25-02-2020 : Atletik Kid Putri di laksanaan di Lapangan Cibeureum, Bulu Tangkis di GOR Desa Sukasenang,Karate di Gedung Guru dan senam di SDN 2 Banyuresmi.
  3. Rabu-Kamis,26-27- 02 – 2020 Sepak Bola Mini di Lapangan Cibeureum.

II.FLS2N

Rabu, 26-02-2020,      Menyanyi Tunggal di Aula Guru,Pantomin di            SDN 2 Bagendit,Seni Tari di Gedung Guru,Gambar Bercerita di SDN 1 Banyuresmi, Kriya Anyam di SDN 1 Banyuresmi.

III. KSN

Kamis, 27- 02 – 2020   Olimpiade Matematika dan Olimpiade IPA   di laksanakan di SDN 2 Bagendit.

  1. PAI

Sabtu, 29- 02 – 2020    PAI berlangsung di SDN 1 Cipicung.

PENETAAPAN HASIL LOMBA KSN DAN PENTAS PAI TINGKAT KECAMATAN  BANYURESMI KABUPATEN GARUT TAHUN 2020

 

KOMPETENSI SAIN NASIONAL (KSN) :

  1. MATEMATIKA, juara 1 . DIANDRA ALANA L dari SDIT AL FADHIL, juara 2 BILQIS HANDAYANI SDN 4 SUKARATU danHANRI AHMAD dari SDN 2PAMEKARSARI.
  2. IPA juara 1 M. IKHSAN dari SDN 2 KARYAMUKTI, TEJA FIRDAUS SDN 2 SUKARAJA dan RAISYA PUTRI A siswi SDIT AL FADHIL .

PEKAN KREATIFITASDAN SENI (PENTAS) PAI

  1. CERDAS CERMAT : juara 1 TIM SDIT AL FADHIL            JUARA , juara 2 TIM SDN 2 SUKARAJA, juara 3          TIM SDN 3 BINAKARYA dan harapan 1 TIM SDN 5 SUKASENANG.
  2. HAFDZIL QUR’AN PUTRA : juara 1 SYAHRIL MUSLIM R siswa SDIT AL FADHIL, juara 2 M. FEBYANTO siswa SDN 1 BANYURESMI, dan untuk juara 3 di raih M. ZAHID. R dari SDIT BINA INSAN.
  3. HAFDZIL QUR’AN PUTRI : juara 1 SYAHLA NURSAIDAH siswi SDN 3 SUKASENANG, juara 2 HARMA SABRINA dari SDIT BINA INSAN dan juara 3 di raih oleh YASMIN DIVYAN P dari SDN 4 SUKAMUKTI. 1
  4. KALIGRAFI PUTRA : Juara 1 ROBI AL WAHID siswa SDN 1 BANYURESMI, juara 2 RIFQI RQMADHAN FIRDAAS SDN 4 SUKAMUKTI dan juara 3 M. SALMAN AL FARIZI dari SDN 1 SUKASENANG.
  5. KALIGRAFI PUTRI : Juara 1 ZAHIRA SRI MUZAKIR dari SDIT AL FADHIL, juara 2 PUTRI MAHARANI dari SDN 1 BANYURESMI   dan juara 3 diraih oleh NYSWA NAYSILA A   SDIT BINA INSAN.
  6. MTQ PUTRA : Juara 1 FADILLAH AL FARUK BURHAN siswa SDN 1 BANYURESMI. Juara 2 SULTHAN ZAKI dari SDIT AL FADHIL       dan juara 3 raih oleh MUHAMMAD RIDHO AL GHOZALI dari          SDN 2 KARYAMUKTI.
  7. MTQ PUTRI : Juara 1 NASHILA RIZQIANI PUTRA .M siswi            SDIT AL FADHIL, juara 2 AMELIA PUTRI siswi SDN 2 BANYURESMI dan juara 3 NURUL INSANIA siswi dari   SDN 2 KARYASARI.
  8. PIDATO PAI PUTRA : Juara 1 di raih oleh LIGAR AGUNG SAPUTRA SDN 3 PAMEKARSARI, juara 2 HISYAM. M dari SDIT BINA INSAN dan juara 3 RAHMAN dari SDN 4 SUKAKARYA.
  9. PIDATO PAI PUTRI : Juara 1 SALSABILA FITRIA R  dari SDN 1 DANGDEUR, juara 2 PUTRI SUCI RAMADANI dari      SDN 1 BANYURESMI   dan juara 3 INDAH SILPANI dari SDN 1 SUKAMUKTI.
  10. SHOLAT BERJEMAAH : Juara 1 ALFATIH RUKIA FAJRI, LUTHFI MUHAMMAD, ALMIRA SABRINA dari SDN 1 BANYURESMI, juara 2 AHMAD ZAENI DAHLAN,FADILLAH CHANDRA. K, HIDAYAH AULIA KAMIL dari SDIT AL FADHIL, dan juara 3 diraih oleh MUHAMMAD FATIH, LUKI ADITIA,FITRI YANI dari SDN 2 BANYURESMI.
  11. ADZAN : FADILLAH AL FARUK BURHAN dari SDN 1 BANYURESMI mendapat juara 1 , REIHAN FEBRIAN dari SDN 2 CIMAREME juara 2 dan MISBAH RUDIN dari SDN 2 BANYURESMI   mendapat juara  3
  12. QASIDAH : TIM SDN 2 BANYURESMI juara 1,TIM SDN 2 SUKARATU juara  2 dan TIM SDIT AL FADHIL            juara 3.

Ketua  panitia KSN, FLS2N, KOSN dan Pentas Kreasi PAI tingkat Kecamatan Banyuresmi, Noeh Yayat, S.Pd.,  Kepada GrahaBigNews menyampaikan, rasa  bangga dan puas, dengan telah terlaksananya kegiatan tersebut.  Mengapa demikian?  “Saya bangga dan puas bukan hanya kegiatannya telah selesai,terlebih dari itu saya puas dan bangga karena dukungan,kerjasama dan kebersamaan antara pengurusyang ada di dalamnya.

Enduh Yayat, S. Pd.I, ketua KOSN, FLS2N, KSN dan Pentas Kreasi PAI tingkat Kecamatan  Banyuresmi (foto istimewa-grahabignews.com)

Dukungan  dan kerjasama itulah,  kami panita mampu melaksanakan dan menyelesaikan berbagai macam  kegiatan tersebut.  Maka dari itu saya ucapkan  banyak-banyak terima kasih kepada Bapak koorwil, para kepala sekolah (K3S), koorwas, PGRI dan seluruh pihak yang telah ikut terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Kami sadar dan terbuka bahwa sudah pasti ada kekurangan, pribahasa mengatakan tak ada gading yang tak retak, oleh karena itu mohon dimaafkan segala kekurangan  dan kami terbuka untuk dikritik.

“Terakhir kami sampaikan do’a, mudah-mudahan siswa siswi kita dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi, Aamiin Ya Robbal Alamiin”, demikian  pungkas Enduh Yayat, S. Pd.I., Pengawas Sekolah Dasar kepada GrahaBigNews.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *