Berhasil Ungkap 30 TO Tahun 2020, Kapolres Berikan Penghargaan

Share posting

Oleh: Hidir Hidayat, S.Pd

Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi. (Photo: Dok Polres Garut – grahabignews.com)

Garut – Bentuk penghargaan Polres Garut kepada anggota yang berprestasi, Rabu (04/03) dilaksanakan upacara pemberian penghargaan bagi Anggota Polres Garut yang Berprestasi, bertempat di Lapang Apel Mapolres Garut, kawasan Jend. Sudirman.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. yang dihadiri oleh para PJU Polres Garut, para Kapolsek jajaran Polres Garut, Perwira, Bintara, ASN Polres Garut yang seluruhnya berjumlah 350 orang.

Penghargaan diberikan kepada 11 anggota Polres Garut karena berhasil menangkap Target Oprasi (TO) pelaku curanmor kendaraan roda 2 dalam rangka Ops. Jaran TA. 2020. Juga, kepada Sat. Reskrim Polres Garut yang telah mengungkap TO pelaku curanmor kendaraan roda 2 dalam rangka Ops. Jaran TA. 2020.

Dikatakan Kapolres Garut, pemberian penghargaan tersebut diakui Kapolres sebagai wujud apresiasi Pimpinan kepada anggota berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi. Sehingga dapat mengungkap 30 TO dalam rangka Ops. Jaran TA. 2020 tersebut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, dan saya berikan apresiasi yang luar biasa, semoga kita bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Diharapkan. Penghargaan ini menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tuturnya.

Diakui Kapolres bahwa pihaknya mendapat apresiasi dari Was Ops Polda Jawa Barat atas Keberhasilan Giat Ops Jaran Lodaya TA. 2020 pada bulan Februari dan mendapat penghargaan PIN emas dari Kapolri.

Di akhir arahannya, Kapolres berpesan laksanakan Tufoksi dengan penuh tanggung jawab, iklas, jangan banyak mengeluh dan buatlah nyaman semua pekerjaan. “Tolong laksanakan dengan iklas dan penuh tanggung jawab, serta ciptakan kerjasama yang harmonis, agar nama baik Polres selalu kondusif,” pungkasnya.

Sementara Anggota Polres Garut yang menerima penghargaan adalah  Aiptu Hariyono (Kanit Reskrim Polsek Bayongbong), Aiptu Agus Dadan G (Kanit Reskrim Polsek Samarang), Bripka Iwan Wahyudi (Banit Reskrim Polsek Tarogong Kidul), Brigadir Diki Maulana Hasan, S.H. (Banit Reskrim Polsek Tarogong Kidul), Bripka Joy Alamudin Akbar (Banit Reskrim Polsek Garut Kota),

Selanjutnya, Brigadir Reza Rimawan Karisma (Banit Reskrim Polsek Cisurupan), Bripka Ralik Hudaya Effendi, SH (Kanit Reskrim Polsek Cikajang), Brigadir Ervin Rustandi (Banit Reskrim Polsek Cikajang), Brigadir Yudi Juanda (Banit Reskrim Polsek Cikajang) dan Dindin Kamiludin, SH (Panit 1 Reskrim Polsek Cilawu).


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *