500 Mesjid Peroleh Bantuan alat Desinsfektan Handsplayer

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

500 Mesjid Peroleh Bantuan alat Desinsfektan Handsplayer 9foto oleh Diskominfo Kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – Kami transformasikan informasi melalui Kasi Komunikasi dan Kemitraan Diskominfo Kabupaten Garut, Yan Agus Supianto, untuk pembaca budiman GreahaBigNews, terkait bantuan Desinsfektan Handsplayer untuk 500 mesjid diserahkan secara si,bolis oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Guna mencegah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Garut, Sebanyak 500 Mesjid Besar Kecamatan dan Desa Peroleh Bantuan Desinsfektan Handsplayer. Secara simbolis Bupati Garut Rudy Gunawan, didampingi Kepala Bagian Agkesra, Dahlan Saputra, menyerahkan kepada Ketua MUI Kabupaten Garut, KH. Sirojul Munir, di Ruang Kerja Bupati, Kamis (26/06).

“Kami bersama MUI sepakat untuk memberikan perlindungan bagi mesjid mesjid diantaranya insyaallah kami akan membagikan kepada seluruh mesjid besar yang ada di kabupaten Garut dan mesjid desa, semuanya ada sekitar 500 mesjid, Kita akan bagikan alat penyemprot untuk Desinspektan dalam rangka mengurai wabah virus Corona, semoga ini bermanfaat dan dalam langkah yang kongkrit dari MUI dan Pemda kabupaten Garut,” ungkap bupati.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *