Perangi Covid-19, Perlu Kerja Keras dan Sinergitas Bersama

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Perangi Covid-19, Perlu Kerja Keras dan Sinergitas Bersama (foto oleh Diskominfo Kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – “Alhamdulillah hingga hari ini tanggal 26 Maret 2020, kita terbebas dari Red Zone (Zona merah), meskipun saat ini kita sudah dikelilingi oleh daerah-daerah yang sudah terkena zona merah virus Corona, kami akan terus mempertahankan kondisi ini, dan ini perlu kerjakeras sinergitas bersama,” kata Bupati Garut, sebelum melepas para petugas dalam kegiatan Serentak Penyemprotan Desinsfektan dalam memerangi Covid-19, di Lapang Otto Iskandardinat Garut.

Menurut Rudy, kegiatan ini merupakan upaya dan ihktiar dalam melindungi dan menyelamatkan warga Garut, juga sebagai bagian program nasional untuk melindungi warga masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di kabupaten Garut.

“Kami juga ke depan akan lebih tegas lagi sebagaimana maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolri dan instruksi Kemendagri bahwa tidak ada jalan lain selain menjaga jarak atau social distancing harus ditegakkan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di kabupaten Garut,” tegasnya.

Pelaksanaan penyemprotan desinsfektan ini akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dimulai tanggal 26  hingga 28 Maret 2020.

Informasi tersebut kami transformasikan melalui Kasi Komunikasi dan Kemitraan Diskominfo Kabupaten Garut, Yan Agus Supianto untuk pembaca GrahaBigNews.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *