Kelambanan Bank Mandiri Taspen, Membuat Nasabah Khawatir

Share posting

Oleh : Nety Risnawati

Data salah satu nasabah-grahabignews.com

Garut – Di Tengah masa sulit sikondisi perekonomian bagi rakyat kecil sekarang ini, akibat dampak dari Covid-19, pelayanan publik salah satunya pengambilan uang bagi nasabah yang mengalami penundaan, telah membuat rasa khawatir.

Walau bagaimanapun, mereka para nasabah sangat memerlukan uang tersebut guna memenuhi berbagai kebutuhan yang akan dipergunakannya. Redaksi GrahaBigNews sangat memandang perlu untuk mentransformasikan informasi ini, agar menjadi perhatian pihak Bank dan segera menindaklanjutnya. Sabtu (11/4).

Bahwa, kejadian terpendingnya sejumlah uang nasabah pensiunan karena kesalahan sistem di bank  mandiri taspen, membuat pensiunan ketar ketir, akankah saldonya yang hilang akan kembali ? Hal ini dipicu karena slow respon, kejadian transaksi tanggal 1 april dan hari berikutnya sudah mengajukan surat pengaduan, ternyata sampai tanggal 10 april 2020, saldo masih belum kembali. Ini dirasa cukup berat di tengah bencana wabah.

Di saat pemerintah berupaya keras menjaga stabilitas ekonomi masyarakat, ternyata pensiunan yang menggunakan layanan bank mandiri taspen malah ngurut dada.

Mungkin nilai 1 atau 2 juta untuk para bankir, tidak bernilai apa-apa, tapi itu sangat berarti untuk menyambung hidup para pensiunan yang rata-rata sangat tergantunh dengan uang sebesar itu. Semoga layanan bank mandiri taspen bisa lebih baik lagi ke depannya, dengan tidak melayani nasabahnya di call center cukup dengan jawaban mesin otomatis

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *