DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Beserta Kadernya, Terus Bergerak Nyatakan Perang Tethadap Covid – 19

Share posting

Oleh ; Yani Supriatna, SP., MP.

 

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Beserta Kadernya, Terus Bergerak Nyatakan Perang Tethadap Covid – 19 (foto file DPC PDI Perjuangan Kab. Garut-grahabignews.com)

 

Garut – DPC PDI Perjuangan tidak ada henti – hentinya, dan tidak mengenal lelah apalagi bosan terus bergerak ke setiap daerah tebar APD dan penyemprotan disinfektan.

Ditengah pandemi corona virus Partai PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang langsung dikomandani oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan  beserta para kader dan simpatisan, dan mungkin salah satu partai yang paling aktiv bergerak, bersinergi dengan berbagai unsur pemerintahan, tanpa henti terus bergerak ke berbagai daerah di Kabupaten Garut membagikan APD dan penyemprotan disinfektan.

Kami akan terus bergerak maju tanpa mengenal lelah dan bosan tuk berperang cegah menyebarna covid – 19 di Kabupaten Garut selama pandemi ini dinyatakan bebas/sudah tidak ada lagi. Gak akan pernah menyerah walau harus berkeliling je setiap daerah yang ada di Garut.

Kali ini kegiatan bagi – bagi masker dan hand sanitizer beserta penyemprotan disinfektan dilakukan di Kelurahan Cimuncang Kecamatan Garut Kota, bersama Lurah Asep, Danramil Garut Kota, dan Babinsa Kelurahan Cimuncang, Minggu (19/4).

Kami (Yudha) tak akan berhenti bergerak bersama para kader (DPC. PAC, Ranting, dan Simpatisan) tuk memerangi berkembangnya corona virus di Kabupaten Garut dengan cara membagikan APD terhadap masyarakat, dan penyempeotan disinfektan di rumah – rumah warga, pasilitas umum, dan lingkungan sampai berakhirnya pandemi ini.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *