Lulusan Terbaik Magister TekPen IPI-Garut Tahun 2018, Gratiskan Isi Air Galon Selama Ramadhan

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Lulusan Terbaik Magister TekPen IPI-Garut Tahun 2018, Gratiskan Isi Air Galon Selama Ramadhan (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Ibu Tine-grahabignews.com)

Garut – Selasa (28/4) di hari ke-5 kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, GrahaBigNews mengajak pembaca untuk menyimak wawancara kami dengan salah satu lulusan terbaik Magister Tekpen IPI-Garut Tahun 2018, dia telah menggratiskan isi air gallon selama Ramadhan ini untuk kedua kalinya dngan harapan mendapat ridho dari Yang Maha Kuasa.

Sebagaimana diketahui, bahwa imbas  di tengah mewabahnya pandemi covid-19, sangat dirasakan pada perkembangan roda perekonomian seluruh masyarakat Indonesia. Tidak di kota besar begitupun di kota kecil atau pedesaan. Keluh kesah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari banyak di rasakan, apalagi dikalangan masyarkat ekonomi menengah ke bawah. Bantuan tangan dari pemerintah atau sang dermawan sangat di harapkan keberadaannya, baik itu berupa uang, sembako, nasi bungkus atau bahkan air minum. Air minum yang sangat dibutuhkan terkadang lupa untuk di  bagikan kepada sesama.

isi gratis isi ulang galon yang pertama-grahabignews.com

Namun, lain halnya dengan pasangan suami  istri bapak Tri Martani Sri Agung W & ibu Tine Lathifah R, S.Pd., M.Pd., MCE, pemilik depot  Air “Dezain” yang Menyediakan isi ulang galon air mineral dan Kangen Water, yang beralamat di Kp. Caringin Rt 02 Rw 05 Desa Sindanggalih Kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut, selama bulan puasa ini membuka gratis isi ulang selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah ini adalah kali kedua depot air kami membuka isi air galon secara garatis”, jelas Tine kepada GrahaBigNews membuka percakapannya. Lebih lanjut Tine menjelaskan, bahwa dia bersama   suaminya punya rencana dari awal tahun untuk membuka gratis isi ulang selama bulan ramadhan.

Edukasi Kangen Water bersama Ibu Tine – grahabignews.com

“Sebelumnya,  Alhamdulillah kami juga sudah membuka gratis isi ulang di bulan desember 2019 yang lalu, karna punya nadzar setelah lahiran anak bungsu kami perempuan”, kembali Tine menjelaskan kepada GrahaBigNews.

Kalau kami ada yang menganggap sebagai dermawan, Alhamdulillah itu bonus sementara, sementara yang hakikinya tetap ingin selalu mendapat ridho-Nya, jelas ibu 3 anak ini dengan penuh rasa syukur.

Hasil produksi kngen water-grahabignews.com

Ibu guru yang pernah mendapat reward pada tahun 2017 dari PT Enagic dalam bentuk rupiah, karena sudah membantu orang untuk mendapatkan mesin kangen water ini berharap,  dirinya bersama keluarga selalu hidup dalam keberkahan, terjaga dalam lindungan-Nya dan bisa memberi manfaat untuk orang lain, meskipun tidak besar seperti yang orang lain lakukan, ungkap Tine.

Pruduk kecantikan by kangen water-grahabignews.com

Selain memproduksi isi ulang galon air mineral dan memasarkan produk kecantikan by kangen water, ibu nan ramah dan Lulusan terbaik mahasiswa sekolah  paska sarjana teknologi pendidikan IPI-Garut tahun 2018 ini, bersama suami tercinta kerap memberikan edukasi kangen water dengan mesin made in Japan yang membantu mengolah air biasa menjadi air alkaline, menjadi hasil produksi kangen water.

Mesin made in Japan yang merubah air menjadi alkaline-grahabignews.com

Tine bersama suami merasa bersyukur dan berterimakasih kepada keluarga besar, sahabat,  tetangga, saudara, teman, kerabat atas do’a-do’a baiknya untuk keluarga kami, semoga kami dapat memberi manfaat yang lebih baik ke depannya, Aamiin Ya Robbal Alamin.

Tepat produksi air galon isi ulang-grahabignews.com

Sebelum mengakhiri percakapan dengan GrahaBigNews Tine mengungkapkan, “Bagi kami Tidak ada alasan sulit atau takut rugi atau apalah itu dengan membuka gratisan, hal ini dilakukan dengan ikhlas lillahita’ala”, pungkas Tine bersahaja.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *