Bantuan Langsung Tunai Dari Kabupaten Segera Turun

Share posting

Oleh ; Laela & Abah Cecep

 

Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta – Terkait BLT yang akan seger dibagikan dan anggarannya sudah masuk ke rekening pihak Desa usai ditegaskan oleh Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, kami transformasikan informasinya untuk pembaca budiman GrahaBigNews, Kamis (14/5).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kabupaten Purwakarta akan segera di bagikan, anggaran sudah masuk ke rekening pihak Desa dan Kelurahan. Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika dalam rapat bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, Senin (11/5) di  ruang rapat gedung putih Ciganea Purwakarta.

Bupati tegas katakan, biarkan dirinya di bully yang penting kerja keras, hanya Allah yang tahu, soal lambat mohon maaf. Mohon dukungan semua stekholder agar semua berjalan lancar sebagai mana mestinya, tidak ada yang sempurna, tapi kita upayakan semaksimal mungkin melayani warga.

Semua data yang akan direalisasikan sudah dikirim keberbagai pihak terkait termasuk ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kepala Desa dan Kelurahan harap berhati-hati dalam tekhnis pelayanan, jangan sampai menimbulkan polemik kemudian hari, semua harus sesuai aturan.

Harap Tenang Dukung Proses Bantuan Lancar Dari Pusat Dan Daerah (Foto oleh Laela-grahabignews.com)

 

Silahkan koordinasikan dengan yang memberi regulasi, kita berjalan berdasarkan aturan. Besaran yang diberikan harus sesuai yang telah di laporkan, yaitu sebesar Rp. 500. 000,- setiap penerima.

Perihal adanya pihak yang memberikan di bawah itu resiko masing-masing. Karena itu di ingatkan, hati-hati jangan sampai menyalahi aturan atau merubah mekanisme yang akan akan membuat polemik kemudian. Patuh aturan baik untuk semua terkait.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *