Korwil Pendidikan Tarkid Angkat Plt Kasek SDN Sukajaya 3

Share posting

Oleh: Hidir Hidayat, S.Pd

ke dua dari kanan: . Ocep Sujadi, SH.,MH, Koorwil Pendidikan Tarogong Kidul. (Poto: Hidir Hidayat, S.Pd – grahabignews.com)

Garut – Guna mengisi kekosongan di SDN Sukajaya 3 Kec. Tarogong Kidul, Selasa (09/06) digelar pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kasek) SDN Sukajaya 3 Kec. Tarogong Kidul. Pasalnya Kasek lama yaitu Usep pensiun.

Dikatakan H. Ocep Sujadi, SH.,MH Selaku Koorwil Pendidikan Tarogong Kidul bahwa hal ini sudah direncanakan dari awal dari mulai verifikasi. Dan kami sangat mengapresiasi kepada Kasek lama, Bapak Usep yang telah memimpin SDN Sukajaya 3.

kedua dari kiri: Edi Sukamto, S.Pd, Plt Kasek SDN Sukajaya 3. (Poto: Hidir Hidayat, S.Pd – grahabignews.com)

Dirirnya berharap, Kasek pengganti bisa melanjutkan program-program yang telah direncanakan sebelumnya. “Semoga kedepannya, lebih maju dan meningkat baik dari segi prestasi maupun sarana dan prasarananya” ujar H. Ocep Sujadi, SH.,MH.

Sementara Edi Sukamto, S.Pd yang diangkat sebagai Plt Kasek SDN Sukajaya 3 mengungkapkan, langkah awal yang akan dilakukan adalah bersilaturahmi dengan Guru-Guru dan warga sekitar. Semoga melalui silaturahmi, para Guru maupun warga sekitar mendukung program-program yang akan dilaksanakan nantinya.

(Poto: Hidir Hidayat, S.Pd – grahabignews.com)

“Tantangannya dari segi sarana dan prasarana yaitu mengadakan kelengkapan-kelengkapan protokol kesehatan dalam memutus pendemo covid-19, diantaranya dengan pemasangan alat cuci tangan/wastafel portable sebagaimana arahan Dinas,” imbuh Edi.

Idealnya, lanjut dia, setiap kelas minimal harus disediakan satu tempat mencuci tangan supaya anak-anak bisa lebih nyaman belajar,apalagi dimasa pandemi covid -19 ini. “Semoga, dengan dukungan berbagai pihak, kedepannya SDN 3 Sukajaya bisa lebih maju,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *