Ketaatan Satgas TNI Dalam Melaksanakan Ibadah Shalat di Tengah Hutan Beralasakan Tumpukan Batu Pecah

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat, S.Pd.

Ketaatan Satgas TNI Dalam Melaksanakan Ibadah Shalat di Tengah Hutan Beralasakan Tumpukan Batu Pecah (dok istimewa-grahabignews.com)

 

Garut – Jum’at (10/97) Ketaatan Satuan Tugas dari TNI di dalam menjalankan perintah Allah SWT yang sudah menjadi kewajibannya, tak pernah ditinggalkan. Dalam tugas apapun dan kondisi bagaimanapun, seperti halnya ketika program TMMD di laksanakan, kewajiban pada sang Kholiq tak diabaikan. Redaksi GrahaBigNews turut memberikan apresiasi akan sikap tersebut.

Patut diapresiasi disela-sela pelaksanaan program TMMD baik fisik maupun non fisik, Satgas TNI yang tergabung dalam program TMMD masih menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah sholat.

Seperti kemarin Kamis (09/07) siang, terpantau awak media anggota salahsatu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 Kodim 0611/Garut melaksanakan ibadah Salat Dzuhur beralaskan tumpukan matrial pecahan batu dilokasi pembuatan jalan di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu.

Satgas TMMD sebelum istirahat, dan makan siang menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu, dengan berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD ke 108 ini yang dilaksanakan Kodim 0611/Garut berjalan dengan lancar, ” Ungkap Serda Surya Siswanto kepada awak media.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *