Kadisdik Keluarkan Surat Edaran Kegiatan MPLS Dilakukan Secara Webinar

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd. & Wishnoe Ida Noor

 

Kadisdik Keluarkan Surat Edaran Kegiatan MPLS Dilakukan Secara Webinar (data Disdk Garut-grahabignews.com)

Garut – Jum’at (10/7) Masa Pengenalan Lingkunan Sekolah (MPLS) belum bisa dilaksanakan dengan kegiatan tatap muka. Hal itu berdasarkan arahan dari Bipati Garut, Rudy Gunawan selaku Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, sehubungan status Kabupaten Garut masih masuk dalam zona kuning.

Demikian surat penting yang dikeluarkan oleh Kadisdik Garut,  Totong, S.Pd., M.Si., pada tanggal 9 Juli hari Kamis Tahun 2020 dengan Nomor 420/905 perihal pelaksanaan MPLS secara Webinar yang ditujukan kepada  Korwil Bidang Pendidikan seluruh Kabupaten Garut, dan Kepala SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Garut.

Berdasarkan arahan dari Bupati tersebut, lanjut Totong bahwa acara pembukaan MPLS akan dilaksanakan secara Webinar dengan para peserta Kepala PAUD/TK , SD dan SMP se-Kabupaten Garut di damping para  Korwil, para Pengawas, dan para Penilik.

Terkait tekhnis untuk akses Webinar, Totong menandaskan akan di informasikan lebih lanjut.

Selanjutnya setelah acara pembukaan MPLS yang dibuka langsung oleh Bupati Garut melalui Webinar, para Kepala Sekolah dapat melanjutkan acara MPLS tersebut bersama para oeang tua atau para peserta didik baru sesuai kebutuhan dengan cara Webinar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *