Kades Padasuka Bangga kepada anak anak Pramuka yang bantu Program TMMD 108 di Desa nya.

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Kades Padasuka Bangga kepada anak anak Pramuka yang bantu Program TMMD 108 di Desa nya. (foto file Kodim 0611/Garut-grahabignews.com)

Garut – Pramuka dari 23 ranting    yang ada di wilayah Desa Padasuka dan Desa Wanakerta, turut serta membantu pekerjaan fisik Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 0611/Garut, Sabtu (18/07).

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, puluhan anak – anak Pramuka terlihat sangat antusias bersama satgas TNI  dilokasi TMMD Desa Padasuka. Mereka begitu bersemangat, bahu membahu, berbaur dengan warga untuk mencapai sasaran pengerjaan.

Bahkan, selain anak laki laki Pramuka yang turun ke lokasi, anak Pramuka putri pun turut serta membantu, hingga  membuat kagum semua pihak.

Sisi lain, Kepala Desa Padasuka Sholahal Ghina mengungkapkan, sangat terharu dan bangga atas semangat anak – anak Pramuka yang begitu luar biasa didalam giat kali ini.

“Meskipun panas terik matahari yang dirasakan oleh warga dan anggota TNI saat bekerja, kegigihannya tidak menyurutkan semangat mereka untuk membantu kami,” ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *