Suatu Hari Di Jl. Siliwangi Kab. Liangjulang Kab. Majalengka Pedagang Masker Tampar Jiwa NKRI

Share posting

Oleh : Nety Risnawati

Suatu Hari Di Jl. Siliwangi Kab. Liangjulang Kab. Majalengka Pedagang Masker Tampar Jiwa NKRI (foto oleh Nety Risnawati-grahabignews.com)

Majalengka – Bertempat di tepi jalan Siliwangi Ruko Surya Toserba yang berlokasi di desa Liangjulang kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, berjejer 5 jenis Pedagang Kaki Lima,  masker, es buah, mie ayam, cilok dan jajanan kekinian coffee mud mud. Senin (27/07).

Dalam mengisi waktu senggang menunggu pelanggan yang datang, mereka bersama bersatu membantu pedagang masker dalam mengemas barang dagangannya.

Tergelitik oleh mereka yang membantu dengan senang hati, GrahaBigNews mewawancarai Agus, si pedagang masker. Kami mempertanyakan apakah mereka diupah untuk melakukan hal tersebut.

Agus menyatakan ” Ini gotong royong ikhlas, daripada bengong”. Melihat kegotongroyongan kaum  kecil, seharusnya para petinggi mempunyai rasa malu, ribut membuat peraturan tentang pengamalan pancasila, tapi saling sikut antar rekan dan cenderung lebih mementingkan kepentingan pribadi dan golongannya saja, tandas Agus datar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *