Laksanakan Perintah Kapolri, Kapolres Garut Bagikan 2000 Paket Beras Dalam Peringatan HUT RI ke – 75

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Laksanakan Perintah Kapolri, Kapolres Garut Bagikan 2000 Paket Beras Dalam Peringatan HUT RI ke – 75 (seluruh dokeumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Kasubbag Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Laksanakan Perintah Kapolri untuk membantu warga yang terdampak Covid 19 , Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK. , M.IK. ,  secara simbolis bhaksos serentak  di awali membagikan paket beras kepada perwakilan awak media di mako Polres Garut , Rabu, (19/08/2020).

Turut serta dalam kegiatan tersebut, waka Polres Kompol Abdul Kholik , SH , SIK , Kabag Ops, Kompol Apri Rahman, S.E,  Kabag Sumda , Kompol Arsyad , S.Ip , Kasat IK, AKP Tito Bintoro, S.H, Kasat Lantas, AKP Asep Nugraha, S.H., Kasat Reskrim,  AKP Maradona Armin Mapasseng, S,H,, S.IK, Kasi Propam, Ipda Sona R Amus dan Plh.Kasubag Humas, Ipda H. Muslih Hidayat , S.H.

Bhaksos yang di laksanakan serentak di seluruh indonesia tersebut atas perintah langsung Bapak Kapolri untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam situasi perekonomian yang belum setabil pada suasana peringatan hari ulang tahun  kemerdekaan RI yang ke -75.

Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih menyampaikan Polres Garut menyalurkan paket beras sebanyak 2000 paket , isi perpaket nya 5 kg , jumlah keseluruhan 10 Ton beras yang di bagikan kepada warga masyarakat kab. Garut yang terdiri dari 42 Kecamatan dan 33 Polsek , tuturnya.

Warga yang menerima paket beras tersebut terdiri dari para jurnalis ,Panti Asuhan , panti jompo , Yatim piatu ,  pesantren , masyarakat yang kurang mampu, hal ini untuk membantu meringankan beban kepada mereka yang membutuhkan , imbuhnya.

Laksanakan Perintah Kapolri, Kapolres Garut Bagikan 2000 Paket Beras Dalam Peringatan HUT RI ke – 75 (seluruh dokeumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Kasubbag Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Semoga pada peringatan HUT RI ke 75  wabah covd 19 segera  berahir , negara kita bangkit dan maju , diharapkan seluruh warga Kab. Garut selalu disiplin menjaga 3 M ( Mencuci Tangan , Manjaga Jarak, Memakai masker ) untuk mencegah penyebaran virus corona, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *