Calon Ketua PIN Garut Kunjungi Ketua PC PERGUNU Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

kiri-kanan: Ketua PC PERGUNU Garut, H. Mukhlis, S.Ag., M.Pd.I. dan Calon Ketua PIN Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad. (Foto: Dok PIN Garut – grahabignews.com)

Garut – Menjelang pelantikan Pengurus (PIN Pejuang Islam Nusantara) Kab. Garut, Calon Ketua PIN Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad bersama beberapa pengurus,  Minggu (04/10) kunjungi rumah Ketua PC PERGUNU Garut, H.Mukhlis,S.Ag,M.Pd.I bertempat di Kp. Bebedahan cakrawati, Rt. 03 rw 05 Ds Malangbong, Kec.Malangbong, Kab. Garut Prov. Jawa Barat.

Pengurus dan Keanggotaan PIN di Kab Garut telah tersebar lebih dari 25 kecamatan se-Kabupaten Garut, dan direncanakan untuk pelantikan para Pengurus PIN Garut akan dilaksanakan pada bulan November 2020.

Menurut Rd. Agung Gunawan Muhammad kepada GrahaBigNews menyampaikan Bahwa di dirikannya PIN adalah untuk Mendakwahkan Islam Ahlussunnah Waljama’ah dan menangkal faham radikalisme khususnya yang berada Di Dunia Pendidikan.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak nya Para Tokoh Radikalisme yang menyampaikan dakwahnya ke kampus, sekolah sekolah. Untuk itu, peran PIN adalah untuk menangkal Faham tersebut,” jelas Rd. Agung.

Kedatangan Calon Ketua PIN Garut di sambut baik, bahkan begitu antusian oleh Ketua PC PERGUNU Garut, H. Mukhlis, S.Ag.,M.Pd.I. Apalagi di Kampung halamannya sudah ada kader PIN Garut, yaitu Ust. Jajang,S.Ag, Pengurus Ponpes Al-Muawanah Kp. Cimuncang Ds. Kutanagara, Kec. Malangbong.

Tak lupa, Ketua PERGUNU Garut berharap semoga di Kec. Malangbong banyak warga yang bergabung menjadi Kader PIN Garut. “Ketua PIN Garut Rd. Agung Gunawan Muhammad untuk supaya PIN dan PERGUNU Garut semakin Jaya, Maju dan Berkembang serta ada dalam Lindungan Dan Ridho serta Rohmat Allah Subhana Huwa Ta’ala,” wasiat H. Mukhlis, S.Ag.,M.Pd.I..

Dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua PIN Garut Rd.Agung Gunawan Muhammad di dampingi Wakabid Pendidikan PIN Garut,Ust. Aliyuddin,S.Ag,M.Pd.I (Yayasan MI Raudlatut Ta’lim) beserta keluarga serta Bidang Pendidikan PIN Garut, Ust. Jajang,S.Ag (Ponpes Al-Muawanah).


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *