Terapi Gratis Choyang Goyang Pasien Pemburu Kesembuhan

Share posting

Oleh : Abah Cecep Litbang GrahaBigNews

 

Terapi Gratis Choyang Goyang Pasien Pemburu Kesembuhan (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – Dua edisi Grahabignews.com menayangkan keberadaan terapi gratis Choyang yang terletak di jalan Otista, samping bengkel Cahaya Dirgantara kelurahan Pananjung kecamatan Tarogong Kaler Kabuaten Garut, semakin hari tempat terapi Gratis Choyang semakin di buru oleh para pasen pencari kesembuhan.

Salah satu pasen yang paling setia dari mulai Choyang  Garut di buka satu bulan yang lalu Abah Dana (75th)  asal Kp. Pasir Domas Keurahanl Pananjung kecamatan Tarogong Kaler kabupaten Garut, Jum’at (23/10/2020).

“Abah mempunyai keluhan dilutut gak bisa di lekukan. Alhamdulillah sesudah abah datang ke Choyang, secara kontinu rasa sakit yang ada dilutut sudah tidak terasa”, ujarnya.

Ketika di singgung GrahabigNews, abah Dana datang ke Choyang diantar siapa, dia menjelaskan, bahwa datang sendiri dengan berjalan kaki setiap hari.

Abah mengaku, sebelum berobat/ tetapi ke Choyang abah pernah terapi ke JM, dari rumah selalu jalan kaki tidak kurang dari 5 Km dan di akuinya bahwa di usia yang sudah renta sering jalan kaki ke Bandung, sekedar untuk main dan mengecek fisiknya, perjalanan Garut – Bandung di tempuh selama 6 Jam tuturnya.

Abah Dana sekarang diam di Masjid Al Qautsar Kp. Pasir Domas, sangat berterima kasih pd pihak Choyang yang telah sukarela menyediakan fasilitas terapi yang super canggih dan multi guna.

Dirinya berharap Choyang jangan berhenti bergerak dalam bidang sosial khususnya di bidang kesehatan, karena  Choyang sangat luar biasa, ungkapnya pada GrahaBigNews.

Tak hanya itu, dilain tempat pihak GrahaBigNews  menghubung salah seorang rekan di Boyolali Jawa Tengah, yang suka terapi yang dihubungi via seluler, Bambang menuturkan, bahwa penyakit darah tingginya bisa kembali sembuh, hampir tidak terasa alias normar dan diapun member tahu pada saudara-saudaranya yang mempunyai keluhan penyakit yang di deritanya.

Sepenggal ucapan terimakasih, baik dari abah Dana maupun Bambang,

Terima kasih Choyang

Termakasih para stap guru Choyang di manapun berada, semoga  semua bakti kalian menjadi ladang ibadah Amiin… dan Atas nama pribadi serta rekan-rekan pengguna jasa terapi gratis Choyang, jika selama ini ada prilaku di antara rekan-rekan,  kami ingin mendapatkan perlakuan khusus dan ingin di dahulukan tak menghiraukan SOP yang ada, maafkan kami para staf Guru harus maklum.

 

Bahwa, orang-orang yang sukses dan berhasil itu adalah orang-orang yang selalu berhadapan dengan masalah dan mampu mengatasi masalahnya maka Lahirlah Guru Bangsa seperti Kh.Hasim Ashari, Kh Ahmad Dahlan, Pageran Dipenagoro, Bung Karno Bung Hata, Jendral Sudirman, dll.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *