DPD Satria Kawani Kab. Garut Mendapat Junjungan Dari DPP Guna Konsolidasi Dan Koordinasi Program Kerja

Share posting

Oleh : Ugan Sugandhi & Wishnoe Ida Noor

DPD Satria Kawani Kab. Garut Mendapat Junjungan Dari DPP Guna Konsolidasi Dan Koordinasi Program Kerja (foto file DPD Satria Kawani Kab. Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Berkesungguhan untuk memberikan paradigma baru, terkait keberadaan Ormas agar benar-benar saling sinergi dalam tatanan roda pembangunan ini, sehingga iklim sehat selain kondusifitas pada semua bidang pembangunan itu sendiri, bisa berdampingan dan saling memabantu mewujudkannya.

Mungkin demikian inti dari obrolan singkat GrahaBigNews, Minggu malam (01/10/2020) dengan salah satu anggota dari DPP Satria Kawani, Kang Dedi Banteng. Dijeaskannya, bahwa kunjungan DPP Satria Kawani ke DPD Satria Kawani Kabupaten Garut, selain bersilaturrahmi, berkoordinasi, mensosialisasikan keberadaan Ormas, cek and reecek berbagai program kerja yang akan di implementasikan sampai ke tingkat bawah.

“ Kunjungan dari DPP Satria Kawani ke Garut ini adalah selain silaturrahmi, control sosial tingkat bawah, sosialisasi, dan program kerja yang akan dialankan oleh pihak DPD Kabupaten Garut”, ungkapnya.

Kang Dedi menjelaskan, bahwa kunjungannya ke DPD Satria Kawani Ke Kabupaten Garut ini memberikan arahan untuk langkah selanjutnya pada pihak DPD Satria Kawani di Kabupaten Garut, dan diharapkan bahwa akan bersinergi dengan semua pihak termasuk dengan pihak Pemrintah Kabupaten Garut, semoga program kerjanya bisa berjalan dengan baik, bersinergi dan sesuai dengan visi misi Satria Kawani.

Dirinya berharap, dengan kepengurusan DPD Satria Kawani di Kabupaten Garut ini akan memberikan warna tersendiri, khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Garut, dan umumnya di seluruh Indonesia untuk merubah paradigma baru terkait keberadaan Ormas Satria Kawani itu sendiri.

Untuk kepengurusan Ormas DPD Satria Kawani Kabupaten Garut, Iyus Rustani selaku Ketua, Ormas yang dominan lebih mempertahankan budaya Sunda yaitu Satria Kawani DPD Garut,dengan para penasehat senior dan malang melintang di ke-Ormasan,  yaitu Ustad Aar Mubarok, H. Dasep, dan Lukman Nurhakim, NH.

Saat pelantikan DPD Satria Kawani Kabupaten Garut, bertempat di Ayam Geprek kawasan Patriot pada tanggal 10 Oktober 2020 (foto file DPD Satria Kawani Kabupaten Garut-grahabignews.com)

Kantor DPD Satria Kawani Kabupaten Garut, beralamat di di Jln. Ciledug depan TK Prima Insani, dan legal formalnya di didirkan pada tanggal 8 Januari 2020 bersamaan dengan keluarnya SK Kemenhumkam dan AHU  dari Tingkat Provinsi, pungkas Kang Dedi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *