KORPRI PNS TNI AD Kodim 0610/Sumedang, Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka HUT ke- 49

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

KORPRI PNS TNI AD Kodim 0610/Sumedang, Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka HUT ke- 49 (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang –  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  PNS TNI AD Kodim 0610/Sumedang, melaksanakan syukuran dalam rangka HUT ke- 49, bertempat di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang, Rabu (01/12)

GIiat tersebut, bertemakan ”KORPRI Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”

Ketua Korpri sub unit Kodim 0610/Sumedang Saimah S.Sos, menyampaikan bahwa HUT Korpri semestinya diperingati tanggal 29 November 2020.

“Namun dalam pelaksanaanya, kami baru bisa menggelar acara syukuran tersebut pada hari ini, secara sederhana,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf  Zaenal Mustofa SE., M.Si, berucap syukur dan berharap dengan usia ke- 49, profesionalisme Korpri harus tetap terjaga dan mampu menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

“Korpri merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan Pemerintahan, yang memastikan setiap target bisa terwujud dengan baik dan semakin matang,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim juga mengingatkan tentang netralitas KORPRI dihadapkan dengan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan berlangsung.

“Semoga anggota PNS TNI AD Kodim 0610/Sumedang, tetap memberikan pelayanan terbaik yang berkualitas, selalu mengedepankan kepentingan umum, dan tetap menjaga netralitas walupun memiliki hak pilih perorangan,” harapnya.

Acara selanjutnya, Dandim 0610/Sumedang didampingi oleh perwira staf melaksanakan ramah tamah dan pemotongan tumpeng diberikan kepada anggota yang sebentar lagi akan purna tugas, yakni PNS Karsiman.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *