Polsek Sumedang Utara Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Polsek Sumedang Utara Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas (foto oleh Ghani PR-grahabignews.com)

Sumedang –   Jajaran Polsek Sumedang utara gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi gangguan Kamtibmas, yakni di wilkum Kecamatan Sumedang Utara, Rabu  malam pukul 21.30 WIB, 2 Desember 2020.

Polsek Sumedang Utara Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas (foto oleh Ghani PR-grahabignews.com)

Hal ini juga, merupakan patroli gabungan antara TNI-POLRI dan Satpol-PP, dalka penegakan disiplin protokol kesehatan di masa AKB, guna penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang,” kata Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Adapun, untuk pelaksanaannya berupa  :

  1. Patroli dialogis ke tempat obyek vital seperti terminal Ciakar, Bank BCA dan Alun- alun Tegalkalong, untuk memberikan himbauan supaya mematuhi protokol kesehatan dimasa AKB, dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.
  2. Patroli mobile antisipasi gangguan kamtibmas dengan rute jalan mulai dari Mako Polsek, jalan Prabu Gajah agung, Terminal Ciakar, jalan Prabu Gajah Agung, jln Panyingkiran, jln Mayor Abdurahman, jln. Dano, jln Cipadung, alun- alun Tegal kalong, Rancapurut, kembali ke Mako Polsek Sumedang Utara.

“Giat KRYD kali ini, dilaksanakan secara rutin sesuai Perbup no 74 tahun 2020,” terangnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *