PCNU Garut Gelar MKNU Ke 2 di Ponpes Bidayatul Faizien Kec. Cikajang

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) yang ke 2 yang bertempat Di Pondok Pesantren Bidayatul Faizien (Fauzan 5). (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Pada hari ini, Sabtu (05/11) Pengurus PCNU Kab. Garut melakukan Kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) yang ke 2 yang bertempat Di Pondok Pesantren Bidayatul Faizien (Fauzan 5) Kp. Babakan Negla RT 01 RW 04 Desa Cipangramatan Kec. Cikajang Kab. Garut.

Kegiatan MKNU 2 dihadiri oleh Ketua PCNU Garut, Drs. KH. Aceng Abdul Wahid, Sekretaris NU Garut, Ir. Deni Ranggajaya, Jajaran Perwakilan Kepengurusan PWNU Jabar, segenap Keluarga dan Kasepuhan Pondok Pesantren Bidayatul Faizien dan Para Peserta Di tingkat Kepengurusan MWC Khususnya MWC NU Cikajang Tudi Nurcahyadi, Lembaga – Banom NU, perwakilan Kepengurusan PIN Garut serta lainnya.

(Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Kegiatan MKNU ke – 2 yang penuh berkah ini, di awali Dengan Pembacaan Basmalah bersama sama yang dipimpin oleh MC. Dilanjut Pembacaan Qur’an dan Sholawat oleh Ust. Farhan dari MWC NU Cikajang, lantunan Indonesia Raya sekaligus Pembacaan Subhanul Wathon oleh Nyimas Kifa, Laporan Panitia Pelaksanaan MKNU 2 KH. Aceng Mumu Muhammad, M.Pd.

Kemudian dilanjutkan acara sambutan Ketua PCNU Kabupaten Garut, Drs. KH. Aceng Abdul Wahid, PWNU Jabar, KH. Awan. Kegiatan tersebut di akhiri dengan Do’a khususnya Do’a untuk kesembuhan Ketum PBNU dan jajaran serta kader NU Yang terkena Musibah yakni Covid 19. Dilanjutkan dengan pembubaran di tempat terbuka dan di arahkan ke ruangan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *