Pengurus PIN Garut Gencar Kunjungi Para Alim Ulama

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Kunjungan Pengurus PIN Garut ke Pengasuh Ponpes Ponpes Al-Fikriyah, Drs. KH. Aan Khudri . (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Guna meningkatkan peranan organisasi, hari ini (20/12) Jajaran Pengurus PIN Kab. Garut lakukan sosialisasi dan kunjungan ke Pengasuh Ponpes Ponpes Al-Fikriyah, Drs. KH. Aan Khudri bertempat di Jalan Raya Baru Kadungora Kp. Cisaaat Desa Cisaat Kec. Kadungora Kabupaten Garut.

Acara tersebut merupakan kopi darat (kopdar) ke 11 yang dimulai dengan pembukaan yang di pimpin oleh Bendahara PIN Garut, Ust. Oman Abdurrohman, S.Pd.I dilanjutkan dengan Tawasul yang di pimpin oleh Ust. Eno Hartono selaku Wakil Ketua PIN Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Ketua PIN Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad mengucapkan rasa syukur ke Khadirat Illahi Robbi yang telah memberikan kesehatan kepada semuanya sehingga bisa hadir dalam kegiatan Kopdar Para Pengurus PIN Garut.

“Semoga PIN Garut bisa maju dan berkembang dengan tak lepas dari Do’a para sesepuh alim Ulama dan para Kyai yang beraqidah Ahlussunnah Waljama’ah Annahdliyyah dan Alhamdulillah PIN Garut juga sudah bekerjasama dan akan terus bersinergi dengan lembaga dakwah LDNU Garut,” harapnya Rd. Agung.

tengah: Ketua PIN Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Sementara Ust. Asum, S.Pd.I. selaku Sekjen PIN Garut menyampaikan pesan bahwa PIN Garut kedepan harus baik dalam menjalankan berbagai kegiatan, semisal di Bidang Pendidikan, social dan tak lupa menyampaikan dakwah.

Tambah Ust. Asum, kami sangat bersyukur atas usainya pelantikan PIN Garut, berarti kepengurusan PIN Garut sudah terdata dan sah melalui SK yang telah dilampirkan dan di akui oleh Aparatur Pemerintah Daerah Kab. Garut.

Adapun Pengurus PIN Garut yang hadir dalam acara tersebut, yakni Ketua PIN Kabupaten Garut (Rd. Agung Gunawan Muhammad), Wakil Ketua PIN Garut (Ust. Eno Hartono), Sekretaris PIN Garut (Ust. Asum, S.Pd.I), Wakil Sekretaris 2 PIN Garut (Ceng Muman), Bendahara PIN Garut (Ust. Oman Abdurrohman, S.Pd.I).

Selanjut para Kabid PIN Garut, yaitu Kabid Dakwah PIN Garut (Kyai Dindin Sh olehudin, S.Pd.I), Kabid Humas PIN Garut (Ust. Yayan Sopandi), Bidang Humas PIN Garut (Cecep Rosyidin), Kabid Pengkaderan PIN Garut (Aceng Abdul Manaf), Bidang Usaha PIN Garut (Ust. Heri Nurjaman, SH) serta Sahabat PIN Garut yang Baru (Muhammad Risan).

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *