Amalan Jaljalut Abah Guru Sekumpul

Share posting

Artikel Eksklusif

Oleh : H Derajat

Ilustrasi-cyberspaceandtime.com

Ketika hidupnya beliau mengijazahkan secara umum amalan ini untuk muridnya dalam pengajian beliau sebagaimana ditayangkan dalam youtube berikut ini :

Adapun manfaat dari amalan ini adalah terkabul hajat kita, diselamatkan diri kita dari berbagai musibah, dan yang paling penting adalah diberi kasih sayang oleh Allah SWT.

Doa Jaljalut (Terkabul Hajat)

اَلاَ وَاَلْبِثْنِيْ هَيْبَةً وَجَلَالَهُ《》وَقُفَّيَدَ اْلاَعْدَآءِ عَنِّيْ بِغَلْمَهَتْ《》اَلاَ وَاقْضِيَ رَبَّهُ بِالنُّوْرِ حَاجَتِيْ《》وَيَسِّرْ اُمُوْرِيْ بَعْدَ عُسْرِ قَدْ اِنْقَضَتْ

Alaa wa albitsnii haybatan wa jalaalah《 》Wa quffayadal a’daai ‘annii bighalmahat《》Alaa waqdhiya rabbahuu binnuuri haajatii《》Wa yassir umuurii ba’da ‘usri qad inqadhat

“Ya Allah, pakaikanlah aku dengan kewibawaan dan kebesaran. Cegahlah dariku musuh-musuhku dengan NamaMu Ghalmahat. Ya Allah, penuhilah segala hajatku dengan CahayaMu. Dan mudahkanlah segala kesulitanku sebagaimana yang sudah Engkau tentukan.”

#Diamalkan sebanyak 25x setiap selesai shalat 5 waktu. (Abah Guru Sekumpul)

Berikut penjelasan lengkap ijazah Abah Guru Sekumpul ini adalah :

Dengan keberkahan beliau sebagai Mursyid yang penuh kasih sayang dan mulia akhlaknya, semoga ijazah amalan Jaljalut ini bisa membantu meringankan kesulitan kita di jaman sekarang yang penuh fitnah dan kesulitan. Aamiin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *