Perwira Pengendali Pos Yan Sumedang Usai Laksanakan Giat Pengamanan Gedung Tempat Ibadah Khatolik Santa Maria

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Perwira Pengendali Pos Yan Sumedang Usai Laksanakan Giat Pengamanan Gedung Tempat Ibadah Khatolik Santa Maria (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang – Sabtu (26/12/2020), sebagamana dketahui, bahwa dalam masa persiapan menyambut perayaan natal bagi bagi kaum Nasrani, seluruh pengamanan untuk memastikan kenyamanan di dalam menjalankan perayaan dan ibadah tersebut, seluruh jajaran TNI dan Polri bersama Forkopimda usai melaksanakan kegiatan peninjauan dan pengawasan.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Perwira Pengendali  Pos Yan dan jajarannya.

Perwira Pengendali  Pos Yan, Ipda Dede Husen, S.H., dengan anggota laksanaan giat Pengamanan Gedung Tempat Ibadah Khatolik Santa Maria Jln. Mayor Abdurahman No. 39, Kec. Sumedang utara, Kabupaten Sumedang.

Pada hari Jum’at tanggal 25 Desember 2020 Pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Tempat Ibadah Khatolik Santa Maria Jln. Mayor Abdurahman No. 39, Kec. Sumedang utara, Kabupaten Sumedang telah di laksanakan giat Pengamanan dalam Rangka Operasi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 oleh personil Polri.

Giat Kebaktian di Gedung Tempat Ibadah Khatolik Santa Maria dihadiri oleh ±60 jemaat dipimpin oleh Mgr. HUBERTUS LETENG, dengan tema “Mereka Akan Menamakannya Imanuel”, dan giat selesai sekira pukul 10.45 wib.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *