PK KNPI Bayongbong Serahkan Bantuan Pada Korban Tanah Longsor

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R

Pengurus PK KNPI Kec. Bayongbong Saat Kunjungi Tanah Longsor di Kec. Cilawu, Senin (15/2). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bencana tanah longsor yang terjadi di Kp. Cipager Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu Kabupatan Garut membuat semua pihak merasa empati.

Tak terkecuali PK KNPI Kecamatan Bayongbong. Maka, pada Senin (15/2) PK KNPI Bayongbong menyerahkan bantuan ke Posko Bencana Tanah Longsor Desa Karyamekar.

Bantuan diserahkan oleh Sekretaris PK KNPI Bayongbong, Hilman Gumilar sebagai perwakilan dan diterima oleh Kepala Desa Karyamekar, Sonjaya.

Bantuan diserahkan oleh Sekretaris PK KNPI Bayongbong, Hilman Gumilar sebagai perwakilan dan diterima oleh Kepala Desa Karyamekar, Sonjaya. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Kami turut merasakan apa yang warga di sini rasakan. Untuk itu kami datang kemari untuk turut berduka atas musibah yang menimpa, semoga cepat tertangani dan kembali normal.” ucap hilman

Adapun bantuan yang diberikan adalah Air Mineral dan Biskuit untuk Bayi. “Ini hasil koordinasi kita sebelumnya dengan pihak relawan, bahwa di sini kekurangan air mineral untuk minum dan makanan bayi,” imbuhnya.

“Untuk itu hari ini, kami menyerahkan meskipun tidak banyak tapi mudah-mudahan bisa sedikit meringankan,” pungkas Hilman.

Bantuan Logistik dari PK KNPI Kec. Bayongbong.  (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Perwakilan PK KNPI Bayongbong yang hadir berjumlah 6 orang. Setelah menyerahkan bantuan rombongan langsung meninjau lokasi bencana.

Pengurus PK KNPI Kec. Bayongbong yang hadir yaitu, Hilman Gumilar (Sekjen), Deni Wahdani (Bendahara), Aji Hanifah (Wk. Bendahara), Gun Gun Imat R (Bid. Polhukham), Yudi Winardi (Bid. Hankam) dan Yeyen Sustini (Bid. Perempuan dan Anak).


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *