Bupati Garut Sambut Kunjungan Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menerima Kunjungan Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam, Jumat (19/02/21). (Foto : Deni Septyan & Nurhadimiharja Diskominfo Garut – grahabignews.com)

Garut – Pemerintah Kabupten Garut menerima kunjungan  Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur (Bidkor Kominfotur) Kemenkopolhukam  (Kementrian Koordiantor Politik, Hukum, dan Keamanan), Marsekal Muda Rus Nurhadi Sutedjo,  didampngi CEO (Chief Executive Officer) Antara Digital Media, Darmadi, Jumat (19/02/21).

Menurut Deputi VII Bidkor Kominfotur Kemenko Polhukam, Marsekal Muda Rus Nurhadi Sutedjo, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap layanan informasi publik yang telah terpasang di Pemerintah Kabupaten Garut. Selain itu dilakukanl pula partemuan dan audiesi dengan Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupten Garut, jagu melakukan monitoring dan evaluasi layanan informasi publik Antara Digital Media.

(Foto : Deni Septyan & Nurhadimiharja Diskominfo Garut – grahabignews.com)

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Garut telah melakukan kerjasama dengan Antara Digital Media yang terwujud melalui penyebaran kanal distribusi informasi publik berupa TV LED dalam ruang (TV Robot) dan LED luar ruang (Videotron). CEO Antara Digital Media, Darmadi, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Garut.

Pemerintah Kabupaten Garut sendiri memberikan dukungan terhadap layana Informasi Publik sendiri yaitu dengan mengucurkan dana sebesar 10 miliar rupiah untuk Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika Garut) untuk layanan informasi publik. “Konteksnya adalah Pak Bupati juga sangat respek terhadap informasi publik, sehingga beliaupun ke Diskominfo memberikan support-nya (dukungan) sebesar 10 M itu adalah kepedulian beliau,” ungkap Sekda Garut Nurdin Yana.

Tayangan berita ini, merupakan transformasi informasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut dan kami sajikan kembali sebagai publikasi.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *