Kesan Mendalam Dibalik Program Sedekah Subuh Bhakti PGRI

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat

Kepala Sekolah SDN Regol VI, Neulis Setiawati, S.Pd.SD. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Garut – Kepala Sekolah SDN Regol VI, Neulis Setiawati, S.Pd.SD mengungkapkan kesan mendalam, terkait rangkaian program Bhakti PGRI yang telah berlangsung menginjak pekan ke-7.

Rangkaian program yang telah dilaksanakan tersebut, tentu saja memberikan motivasi bukan hanya untuk dirinya sebagai kepala sekolah yang telah dilibatkan dalam kegiatan tersebut, tapi kepada guru-guru juga yang mengajar di sekolahnya.

Salah satu program Bhakti PGRI yaitu Program Sedekah Subuh menjadi hal yang istimewa baginya. “Saya secara pribadi sangat mendukung, terutama Program Sedekah Subuh. Tentu saja melihat para donatur-donaturnya dari pihak sekolah-sekolah, hal tersebut memberikan kesan sangat positif,” ujar Neulis, Senin(08/03).

Para Pengajar dilingkungan Sekolah SDN. Regol VI, Jalan Bratayudha No. 55 Kel. Regol Kec. Garut Kota. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Lanjutnya, disamping itu di bawah bimbingan Ketua PGRI Garut Kota periode sekarang, H. Rahmat, S.Pd dengan programnya tersebut, dirinya bisa bersosialisasi dan berbagi dengan warga sekitar juga bisa menyisihkan sedikit harta yang dimilikinya.

“Harapan kedepan, mudah-mudahan sekolah kita pun bisa memberikan donasi yang sama ke warga sekitar sekolah dibawah dorongan dan motivasi yang diberikan oleh Ketua PGRI yang baru,” pungkas Neulis.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *